Kompilasi Tweet Staff Junsu di Meksiko

♥ Ketika Junsu turun panggung dia berteriak sangat keras, melompat, menangis, ia tampak gelisah, bahagia, seperti dia memiliki seribu emosi yang berbeda.

♥ Ketika ia tiba untuk soundcheck ia berkata: Aku takut karena aku sendirian, tanpa teman-teman-ku (asumsiku Jaejoong dan YooChun?) Aku percaya pada staf Meksiko dan orang-orang mereka.

♥ Pada pukul 8:00 PM ia sudah siap, mereka menunjukkan kepadanya sebuah foto garis antrian para penggemar yang menunggu untuk masuk (BB®) dan ia memutuskan untuk menunggu mereka.

♥ Saat Junsu bertemu BB ® ia berkata: Ini adalah suatu kehormatan untuk bertemu para tim, saya membaca di situs jejaring sosial (twitter Ie, facebook) dan ada banyak orang berbicara tentang saya selama berhari-hari.

♥ Junsu tiba di BB® memakai celana hitam pendek dan kemeja bergaris-garis, dia berjalan keatas panggung, ia mulai berkeringat, ia meminta air dan melepas kemejanya.

♥ Dalam beberapa kesempatan ia tampak tercekik, dia menyebutkan bahwa ia sulit bernapas dan ibunya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

♥ Junsu mengatakan di konferensi pers, mereka bertanya kepadanya tentang cinta, dan juga ketika melihat orang Meksiko ia pasti ingin datang kembali dengan teman-temannya.

♥ Dia bertanya di mana foto atau laporan tentang dia akan keluar, dia ingin membawa kembali informasi dan berita tentang Meksiko kembali ke negaranya.

♥ Ibu Junsu bertanya apakah dia akan berada di belakang atau di tempat khusus, mereka menunjukkan tempat padanya dan dia berkata TIDAK, saya ingin melihat dari kerumunan.

♥ Staf mengatakan kepada Junsu tentang mariachis, Dia bertanya apakah seseorang bisa membantunya mendapatkan pakaian mariachi sehingga ia bisa membawanya kembali sebagai kenang-kenangan.

♥ Junsu mengatakan ia pergi ke kawasan Korea, ia terkejut melihat ada tempat Karaoke dan pasar khusus Korea di Meksiko.

♥ Junsu cemas, ia mengatakan ia tidak tahu apakah mau berhenti tersenyum atau berkonsentrasi pada pernapasan, dia tidak ingin melakukan kesalahan di Meksiko.

♥ Ketika fans mulai bernyanyi setelah mereka berada di dalam BB ®, Junsu melompat dalam kecemasan, ia menutup matanya dan tidak bisa berhenti tersenyum.

♥ Junsu senang dengan gambar yang ia ambil dengan “gadis Meksiko” ia mengeluarkan ipad nya, dan menunjukkan kepada setiap orang, ia menutupi mulutnya dengan tangannya karena dia malu.

♥ Pada saat soundcheck ia bertanya apakah ada konser lain pada hari yang sama (dia khawatir karena mereka telah mengatakan kepadanya bahwa ia telah membuka pintu untuk kpop di Meksiko).

♥ Kami semua memantau dengan gugup, sementara laju antrian terus berjalan. Junsu tidak mau memulai konser jika ada penggemar yang masih tersisa diluar.

♥ Ketika fans mulai bernyanyi hal pertama yang ia lakukan adalah bertanya kepada staf apakah itu adalah hal yang buruk, mereka menjelaskan kepadanya bahwa, tidak, itu bukan hal yang buruk dan  ia mengambil napas dalam-dalam.

♥ Junsu mengatakan bahwa pada saat dalam perjalanan mengelilingi kota Meksiko, ia mendengar musik Meksiko (sebuah lagu oleh Vincente Fernandez) dan kagum dengan suaranya.

♥ Pada akhir konser, orang-orang dari Meksiko menjelaskan kepadanya bahwa “Cielito lindo” adalah lagu tradisional dan bahwa itu seperti sambutan.

♥ Ketika konser akan dimulai aku memberinya surat kabar “reforma” bahwa ada sebuah artikel yang muncul, dan ia membungkuk berterima kasih kepadaku dan meminta foto bersama.

♥ Aku merasa sangat emosional melihat bagaimana khawatirnya Junsu untuk konser ini tapi hal baiknya adalah bahwa orang-orang datang untuk menenangkannya dengan menunjukkan kepadanya foto-foto para fans yang terlihat sangat bersemangat.

♥ Junsu berbincang (secara singkat) dengan orang-orang Humas tentang perjalanannya sekitar kota Meksiko dan mengatakan bahwa roti-nya telah mengejutkannya (menurutku ia makan di Restauran Omandu).

♥ Junsu bertanya apa artinya ketika seseorang “chiflaba” (agak seperti bersiul) di konser, ia mengatakan bahwa ia pernah membaca bahwa itulah yang dilakukan orang-orang (dia takut).

Source: @AloMeneses
Credit translation : @babyxiah
Shared by: JYJ Indonesia
Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia