[NEWS] 120904 Xia Junsu (JYJ) Sukses Menyelesaikan Konser L.A

Junsu telah sukses menyelesaikan konser keduanya di L.A sebagai bagian dari tur dunia-nya. Pada tanggal 2 September di Hollywood Palladium, Junsu menggelar konser ‘Xia 1st World Tour in LA’ dengan 2,000 fans. Karena hari itu merupakan hari buruh, ia mampu mengumpulkan lebih banyak penggemar kedalam konsernya.

Tepat 3 hari setelah konser New York, ia juga sukses menyelesaikan konser di LA. Konser selama 120 menit tersebut dipenuhi dengan energy dan power. Dia membuka konser dengan lagu “Breath” dan menunjukkan gerakan tarian di “Set Me Free”. Lagunya yang berjudul dalam bahasa Inggris yang diproduksi oleh produser Automatic, “Uncommitted” juga ditampilkan diatas panggung. Ia juga menyanyikan lagu andalannya dari album sebelumnya, “Tarantallegra”.

Junsu berkomentar, “Setelah menyelesaikan kedua konser di New York dan LA, sekarang saya benar-benar merasa seperti saya sedang di tur dunia. Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang datang untuk mendukung saya dan saya berharap bahwa ini akan menjadi kenangan abadi bagi mereka.”

Dengan berakhirnya penampilan di LA, Junsu akan melanjutkan perjalanan ke Meksiko pada 6 September untuk melanjutkan tur dunianya.

 

Credit: Kpopstarz
Shared By: JYJ Indonesia

Indonesian trans: Tuti Handayani