JYJ Kim Junsu berpose ala “Bunga” untuk penggemar-nya

JYJ Kim Junsu memberi penggemarnya sesuatu untuk dinikmati sebagai rasa terima kasih kepada mereka karena telah mendukung dirinya selama tur Asia-nya.

Pada halaman resmi Facebook JYJ pada tanggal 27 Agustus, foto yang diupload dengan judul, “Tur Asia Kim Junsu (Xia) di 6 kota termasuk Hongkong telah selesai dan sekarang tur Amerika Utara dimulai. Kami harap kalian menantikan tur dunia sang artis Xia yang terus mengambil tantangan baru.

 

Pada tanggal 26 Agustus Kim Junsu merayakan konser solo terakhirnya di Hong Kong bersama 3,500 penggemar.

Foto terbaru ini tampaknya diambil dihari yang sama, karena ia tampil dengan makeup dan rambut yang masih rapi. Dia tersenyum cerah dengan gaya yang khas, sementara ia menaruh kepalanya diantara kedua tangannya sehingga tampak seperti bunga.

Netizen yang melihat foto ini memberikan komentar seperti, “sudah cukup lama sejak terakhir kami melihat pose “Bunga Xia” ‘Semoga berhasil pada tur di Amerika Utara dan ‘mohon masukkan konser tambahan di Seoul.’

Sejak 20 Mei Kim Junsu telah melakukan tur di enam kota di Asia yaitu Seoul, Bangkok, Jakarta, Taipei, Shanghai dan Hong Kong dan mengumpulkan sekitar 35.000 orang di konser tersebut. Dari tanggal 30 Agustus ia akan melakukan perjalanan ke New York untuk melanjutkan tur Amerika dan Eropa untuk tur dunianya.

 

Source: CJ E&M enewsWorld
Credit: Lee, Kyungnam
Translation Credit: Erika Kim
Photo credit: JYJ’s official Facebook

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia