[NEWS] 120827 JYJ Yoo Chun mengatakan, “Aku tidak tahu bahwa aku sepopuler ini di China”

Yoochun baru-baru ini menggelar fan meeting dengan sukses di Shanghai, Cina.Pada tanggal 25 Agustus, Yoochun menggelar acara fan meeting, bertitel “the 2012 Park Yoochun Asia Tour Fan Meeting” di Shanghai, bertempat di Mercedes-Benz Arena di Shanghai.
Yoochun memulai fan meeting dengan bernyanyi “The Empty Space for You”, soundtrack dari drama seri tv MBC Miss Ripley, dan berbicara tentang aktivitasnya belakangan ini. Dia menghabiskan waktu sekitar dua jam dengan para penggemarnya, menyajikan beberapa adegan penting dari Miss Ripley dengan para penggemarnya, memberikan kuis kepada para penggemarnya melalui telepon, dan bermain permainan meletuskan-balon.

Pada tanggal 26 Agustus, C-Jes Entertainment, agensi Yoochun, mengatakan, “Rooftop Prince” menerima banyak perhatian bahkan sebelum mulai ditayangkan di Cina. Yoochun menjadi populer ketika Sungkyunkwan Scandal ditayangkan. Kami tahu bahwa banyak orang Cina yang menyukai Yoochun, tapi kami tidak tahu bahwa ia sepopuler ini di Cina. Kami merasa bahwa kami juga bisa sukses mengadakan sisa tur dari Fan Meeting Yoochun.
Popularitas Yoochun di China telah terbukti berkali-kali. Jumlah anggota komunitas penggemar Yoo Chun pada Baidu, situs portal terbesar di Cina, melebihi 0,1 juta sudah sejak lama, dan sekitar 5.000 fans Cina mengumpulkan tanda tangan, membuat permintaan untuk pertemuan penggemar dengan Yoo Chun. Pada tanggal 24 Agustus, ketika Yoo Chun tiba di Bandara Internasional Pudong Shanghai, lebih dari 1.500 penggemar Cina menyerbu ke bandara untuk melihat dia, melumpuhkan semua operasional bandara.
Yoo Chun mengatakan “Saya terkejut melihat begitu banyak orang menyambut saya meskipun fakta bahwa itu sudah lama sejak saya mengunjungi Shanghai untuk terakhir kalinya. Semua yang saya lakukan adalah bekerja keras, tapi sepertinya aku mendapatkan lebih dari yang seharusnya patut kuterima. Saya sangat menghargai semua fans untuk datang menemui saya. Saya akan bekerja lebih keras lagi sebagai rasa terima kasih saya kepada kalian semua.”

Source: tvreport via en.korea.com
Shared by : JYJ3

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia