Angin Topan mempengaruhi Tur Dunia Kim Junsu “Untunglah pesawatnya telah berangkat “

 

 

Meskipun situasi angin topan di Korea saat ini sangat serius, namun Junsu (XIA) masih bisa berangkat untuk Tur Dunia-nya.

Setelah selesai konser di Hongkong, Junsu telah kembali kembali ke Korea segera setelah konsernya. Kemudian, ia harus berangkat ke New York pada tanggal 28 pukul 9:30 am pagi.

CJES berkata: “karena topan ini, kami juga mengubah landasan pacu pesawat saat kembali dari Hongkong kemarin. Hari ini, untungnya pesawat (ke New York) telah terbang sesuai jadwal meskipun kami menunggu dengan cemas di bandara.”

“Namun, setelah 30 menit, penerbangan para kru ditunda begitupun penerbangan para kru lainnya yang terbang ke Meksiko dan Paris. Oleh karena itu kami masih khawatir. Kami masih berharap dan menunggu situasi berubah menjadi lebih baik meskipun menunggu di bandara selama 4 jam.”

Manajer-nya berkata: “Jadwal AS dimulai segera setelah Asia Tour berakhir. Oleh karena itu, (kami) memperhatikan situasi angin topan ini. Terutama karena tidak ada penerbangan langsung ke Amerika Selatan, dan jika kami tidak berjalan sesuai rencana, kemungkinan akan ditunda hingga 3 – 4 hari. Oleh karena itu, dalam keadaan apapun, (kami akan) menyesuaikan penerbangan baru lainnya.”

Yang paling penting adalah kondisi fisik Junsu. Manager-nya menyatakan: “kami khawatir apabila Junsu menjadi stress karena bencana alam. Untuk tur dunia mendatang, kami akan melakukan yang terbaik dalam merawat kondisi fisik Junsu.”

  Credit:http://news.nate.com/view/20120828n16921

English Credit: Baojaesoul
Shared by XIAH Press

 Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia