[TRANS] 120826 Hanya Semalam – tentang Yoochun oleh Shiina Maco

Kali ini aku bertemu Yoochun

Hanya sebentar

Kami mengobrol

Waktu itu, seperti yang diharapkan ia berbicara denganku dalam bahasa Jepang, Mr. Yoochun

Tentu saja sama halnya dengan Jaejoong dan Junsu

Tetapi aku bisa merasakan perasaan yang meluap-luap ini

Untuk fans Jepangnya (*^▽^*)

Sinar matanya, dan senyumnya yang menawan

Dan citra seorang pria ramping dan manis

Dan jantan

Menurutku

“Ah semua orang men-CINTAI-nya bukan?

Dan aku paham perasaan para penggemar yang pernah melihat gambarnya dan mengatakan

“Tolong bawa ia kembali seperti itu”

Guhahahaha aku tertawa sangat keras. Terima kasihYour browser may not support display of this image.

Kemudian, hari ini aku akan kembali ke Seoul

Besok Tokyo

Makan ‘kogi’ (daging) dan menikmati musim panas sedikit lagi.

Apapun itu, ketahuilah semuanya, Yoochun itu benar-benar sangat menggemaskan.

Source: Shiina Maco
Translated by: Helly of JYJ3
Shared by: 
JYJ3
Please do not remove the credits.

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJ Indonesia