[NEWS] Junsu JYJ, “Aku Tak Akan Berhenti Menerima Tantangan Sebagai Xia”

Jun Su JYJ baru baru ini mengungkapkan “Sebagai Xia, ia tak akan berhenti menerima tantangan.”

Pada 26 Agustus, C-JeS Entertainment, agency Junsu, mengungkapkan bahwa Junsu berkata, “Tadinya aku ragu akan merilis album solo karena banyaknya situasi sulit (yang aku alami), tapi aku merasa lebih percaya diri ketika aku sedang melakukan tur dunia setelah merilis album solo,” di sebuah konferensi pers yang  digelar di Renaissance Conference Room, Hong Kong pada 25 Agustus jam 4 sore (waktu lokal).

Mengenai single solonya yang direkam dalam bahasa Inggris, Junsu mengatakan, “Sebelum melakukan tur dunia, aku ingin memberi hadiah spesial untuk fans di seluruh dunia, jadi aku membuat “Uncommitted” bersama komposer kenamaan Amerika, Automatic. Karena bahasa Inggris adlah bahasa global, aku memilih menyanyikannya dalam bahasa Inggris, R&B urban pop song seperti ini terdengar lebih bagus dalam bahasa Inggris.”

Tentang kunjungannya ke Hong Kong, Junsu berkata, “Aku sangat bersemangat melihat pemandangan malam Hong Kong yang indah. Hong Kong kota yang sangat ramah, dan aku sangat berterimakasih telah datang untuk mendukungku. Aku sangat bahagia menggelar konser terakhir di tur Asiaku di Hong Kong.”

Sekitar 50-60 media Hong Kong, seperti surat kabar terkenal dan stasiun TV menghadiri konferensi pers ini, di antaranya Myung Bo Newspaper, Dong Bang Daily News Paper, dan TVB. Para reporter menyimak setiap perkataan Junsu. Ketika Junsu mengungkapkan rasa senangnya terhadap Hong Kong, ruangan dipenuhi tawa.

Konser Junsu yang berjudul XIA 1st Asian Tour in Hong Kong akan digelar di Convention Center di Hong Kong pada 26 Agustus jam 9 malam.

Source: Starnews
Credit: en.korea
Shared by: JYJ3

Indonesian trans: Shandy@JYJIndonesia