[NEWS] 1.000 Penggemar Menyambut Kim Junsu di Bandara Hong Kong


Kim Junsu disambut oleh para penggemar di Hong Kong dimana ia akan mengakhiri AsiaTour 2012 disana.

Kim Junsu tiba di Hong Kong pada siang hari tanggal 25 Agustus melalui Bandara Chek Lap Kok. Sekitar 1,000 penggemar menunggu Kim Junsu di bandara. Segera setelah Kim Junsu tiba, para penggemar berteriak menyambutnya dan memanggil namanya.

Terlihat banyak para penggemar yang menuliskan ‘XIA’ ditangan mereka dan beberapa membawa plakat nama bertuliskan ‘Tuan Junsu’ dan ‘Bintang Asia’ selagi mereka terus memanggil nama Junsu.

Setelah Kim Junsu meninggalkan bandara, ratusan penggemar mengikutinya dengan taksi. Para penggemar tersebut mengikuti bintang pujaan mereka ke lokasi konferensi pers yang telah disiapkan oleh hotel.

Kim Junsu mengatakan, “Rasanya seperti tidak nyata bahwa begitu banyak penggemar datang ke bandara. Konser ini merupakan yang terakhir untuk tur Asia dan itu juga sudah lama sejak aku bertemu dengan penggemar Hong Kong jadi saya ingin membayar para penggemar dengan performa yang luar biasa di konser besok.”

Kim Junsu akan memulai tur Dunia-nya pada tanggal 30 Agustus di New York dan akan terus melanjutkan ketempat-tempat di negara Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa.

Source: TV Report via Nate
Credit: KpopFever
Shared by: JYJ3

Indonesian trans: Tuti Handayani @JYJIndonesia