[NEWS] JYJ Junsu “Uncommitted” MV Menempati Peringkat ke-1 di YinYueTai Chart – China

Photobucket

Single berbahasa Inggris pertama JYJ Junsu mendapat popularitas tinggi semenjak dirilis.

Pada 17 Agustus, lagu Junsu yang ber genre urban, R&B  “Uncommitted” dirilis, dan sejak saat itu, Junsu mendapat banyak dukungan dan cinta di situs musik serta  YouTube.

Di YouTube versi China, YinYueTai, Junsu mengalahkan Super Junior dan Psy, menempati posisi pertama dengan  Video Klip “Uncommitted” dengan lebih dari 3,28 Juta view.

C-JeS Entertainment mengatakan, “Sulit untuk mengakses YouTube di China, jadi tangga lagu YinYueTai adalah cara paling baik untuk mengetahui video klip mana yang sedang populer. Dan juga, “Tarantallegra” berada di peringkat ke-7 meskipun tiga bulan telah berlalu semenjak lagu tsb dirilis jadi kami benar-benar dapat merasakan popularitas Junsu..”

Anggota JYJ tsb mendapat sukses besar sebagai penyanyi solo dengan perilisan solo album pertama pada bulan Mei dan menjadi bintang internasional dengan berada di peringkat pertama tangga lagu Amerika, Jerman, Chile, dan China. Single ‘Uncommitted’ juga terbukti sukses dengan menduduki peringkat pertama di tangga lagu musik Korea dan iTunes Jepang.

Dia saat ini sedang menyiapkan tur dunia dimulai di New York pada 30 Agustus, yang setelahnya akan dilanjutkan di Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Kesuksesan Junsu menjadi lebih berarti karena dia mencapai kesuksesan ini meskipun dia tidak melakukan promosi di radio atau pun televisi.

Single Junsu tersedia di situs musik dan akan tersedia secara offline mulai 24 Agustus.

Source & Image: Sports Chosun via NateYinYueTai Chart
Credit: allkpop
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia