[VIDEO+TRANS] On Style: Jung Seon Ah Berbicara tentang Junsu

[TRANS]

Dia sangat terkenal. Temanku itu, ketika aku pertama bertemu dia, tubuhnya langsung dan dia terlihat seperti anak-anak. Aku tidak tertarik dengan idola atau TV jadi aku tidak terlalu mengenalnya. Dia sangat sibuk jadi dia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam latihan ronde pertama jadi aku pikir “Okay, kita lihat nanti. Sepertinya aku harus membantumu di panggung”. Jadi ketika kami melakukan latihan sebelum tampil di panggung, kami menampilkan musikal dari awal sampai akhir, dan aku sangat terkejut. Dia benar-benar seorang jenius. Lagu-lagu di Mozart itu sangat sulit. Lebih dari siapa pun, dia berhasil mempelajarinya sepenuh hati dan mengekspresikan lagu-lagi tsb. Ketika dia menyelesaikan setengah bagian pertama musikal aku menyadari bahwa pemikiranku sebelumnya tentang dia itu salah, aku harus menghentikan prasangka buruk kepada dia. Sekarang standarku adalah seorang aktor musikal yang mampu mencapai level Junsu dapat sukses di musikal.

Terlebih lagi, dia juga dapat menjual tiket dengan sangat baik. Karena dia sangat terkenal, semuanya terjual habis. Yang paling penting, aktingnya sangat bagus. Karena ada orang seperti dia yang bekerja bersama kami, pengakuan dari para aktor juga bertambah. Berkat dia, aku dapat menerima popularity award bersama dia. Sepertinya aktris Ock Joohyun dan aktor Kim Junsu telah menciptakan perubahan di industri musikal. Saat ini, ada banyak pembicaraan di antara kami bahwa kami harus bersyukur kepada para idola yang datang ke industri musikal.

Credit : JJYCJS2
English Trans : XIAworld
Please take out with full credits
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia