[TRANS] 120815 Hayato Blog Update: Liburan Kecil Musim Panas

15 Agustus 2012
Liburan Kecil Musim Panas / Sekuel 1

Kaasan…(Ibu)

Ini adalah sebuah ungkapan kata sayang

Dan juga kata yang sangat hangat dan tulus

Kaasan

Dia pastilah sangat menghormati ibunya … percaya hanya kepadanya …merasakan kehangatan sebuah keluarga …

Aku masih bisa mengingat bagaiman bunyi kata “Kaasan” terucap dari bibirnya

Apa ya artinya dalam bahasa Korea? Ibu (Omoni) ?

“Apakah ia terbiasa memanggilnya “Kaasan”? aku sempat berpikir.

Kaasan

Aku bisa menangkap sekilas hubungan antara dia dan ibunya … bagaimana ya mengatakannya, aku bisa merasakan hatiku terasa damai … kupikir, “Ah, benar-benar hubungan orang tua dan anak yang sangat erat.”

Ne-siapa dia!!!

Yoochun

Suara alami Yoochun saat mengucapkannya, sangat membuatku  berpikir untuk memasukannya kedalam 3V3 … hm … kira-kira bagaimana ya hasilnya?

“Kau harus menyertakannya!!!” “Aku pasti akan meminta mereka untuk itu.

Dan kemudian, kebiasaanku memanggil si jenius Junsu, pria aneh, membuatku di protes dan di komplain… ini keputusanku untuk menggunakan kata “pria aneh” sebagai artian yang baik… tapi memang benar, kata itu terdengar negatif … tapi yang jelas sebaliknya, sebutan itu ungkapan sayangku kepadaya … selalu bernyanyi … dan mengeluarkan gumaman kata-kata seperti mantra, kurasa aku akan menuliskannya suatu hari (Interaksi dengan Junsu sangat lucu dan menyenangkan), mungkin setelahnya kalian akan mengerti kenapa aku memanggilnya “pria aneh”, tapi untuk sekarang, silahkan mengambil arti yang positif.

Aku khawatir akan ada seseorang menulis artikel tentang “ekspresi” itu terlebih dahulu

Tapi, isteri-ku bilang bahwa ini merupakan kesalahku hingga aku diprotes. Aku sepenuhnya merefleksikan kurangnya pertimbangan dari pihak-ku.

Aku pasti akan lebih menaruh perhatian terhadap hal-hal seperti ini dimasa depan.

Kepada semua yang telah kecewa, aku benar-benar minta maaf.

Credit: Hayato-san’s Blog
Translated By: Helly of JYJ3
Shared By: JYJ3

Link: http://jyj3.net/2012/08/15/trans-120815-hayatos-blog-update-small-summer-holiday/

Indonesian trans: Tuti Handayani @JYJIndonesia