[FANMADES] Kumpulan Fanmade Kyungtakkie~♥ + Fanmade Lainnya

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Time Slip :  Lari, Kim KyungTak
[TRANS] Oh, sepertinya ada syuting drama historis di dekat sini? Ya, aku pinjam ini! Aku harus pergi ke Seoul dan menjualnya *ㅁ*

Photobucket

“Kim-Park-Kim di Time Slip”
Yoochun: Woah! Udara di sini sangat segar. Lihatlah rumputnya. Rumputnya terlihat sama seperti rumput di Dinasty Joseon ^^
Junsu: Jaejoongie hyung, Aku sedang tampil di konser ku dan lalu aku terbangun, di sini…Oh? Hyung, kamu mengoleksi ini? 으o으
Jaejoong: Aku harus menembak orang-orang ini, tapi entah kenapa mereka terlihat tidak asing..Perasaan apa ini..

Photobucket

Credit: As Tagged
English Trans: Shermin of JYJ3
Shared By: JYJ3 + JYJIndonesia

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia