[NEWS] Kim Junsu Merilis MV Teaser Kedua ‘Uncommitted’

Setelah merilis MV teaser Pertama kemarin, Kim Junsu melanjutkan dengan merilis MV teaser kedua Uncommitted.

Teaser kedua itu diunggah di YouTube pada 15 Agustus dan menunjukkan berbagai adegan dari video klip yang akan datang, di antaranya adegan Kim Junsu dan gadis misterius di sebuah pesta, mengendarai mobil di padang pasir dan [adegan] mereka saling menyentuh satu sama lain.

Photobucket
Video klip penuh akan dirilis pada 17 Agustus.

Credit : enewsworld
Shared by : JYJ3

[NEWS]  Kim Junsu Merilis MV Teaser ke-2 Single Berbahasa Inggris, “Uncommitted”

JYJ Kim Junsu telah merilis teaser video klip ke-dua, “Uncommitted,” pada 15 Agustus.

 Teaser Pertama teaser, yang dirilis kemarin, menampilkan Kim Junsu dan seorang wanita saling berangkulan sembari mereka menghadap ke kamera. Teaser nya saja cukup membuat fans bersemangat akan single tersebut, meskipun teaser tsb hanya berdurasi 20 detik.

Teaser ke-dua yang baru dirilis mempunyai durasi lebih lama, yaitu 43 detik, dan menampilkan adegan-adegan lainnya. Adegan yang ditunjukkan di antaranya adegan Kim Junsu menari dan bersenang-senang di sebuah klub, menghabiskan waktu bersama “kekasih”nya dan juga menampilkan seorang wanita pirang misterius.

Video klip “Uncommitted” akan menunjukkan “perasaan tulus seorang pria yang bersumpah dia hanya akan mencintai satu wanita.” Akan tetapi, dia memikirkan wanita lain ketika dia sedang bersama kekasihnya…

Musik video penuh “Uncommitted” akan dirilis pada 17 Agustus.

Credit : koreabooo
Shared by : JYJ3

[NEWS] JYJ Junsu Merilis Teaser Kedua “Uncommitted”

JYJ Junsu (XIA) kembali dengan lagu barunya, “Uncommitted“. Setelah merilis teaser video pertama, video teaser kedua untuk lagu ini diunggah di channel YouTube  C-Jes Entertainment.

Pengambilan gambar video klip dilakukan di Los Angeles dan [dilakukan bersama] staff ahli di antaranya direktur Marc Klasfield. Teaser kedua ini mengenalkan seorang gadis pirang sebagai tambahan terhadap gadis yang kita lihat kemarin.

MV tersebut menampilkan pemikiran seorang pria yang bersumpah hanya akan mencintai satu wanita, akan tetapi, tidak jelas apakah sang wanita menolak menjadi “uncommitted” kepada kekasihnya, atau itu [uncommitted] hanyalah hal yang dikatakan pria tersebut kepada dirinya sendiri.

Bagaimanapun juga, harapan untuk MV tsb semakin bertambah seiring dengan dirilisnya teaser kedua.

Video klip sepenuhnya bersama dengan lagu akan dirilis pada tanggal 17.

Credit : allkpop
Shared by : JYJ3

[NEWS]  JYJ Junsu merilis MV Teaser Pertama

JYJ Kim Junsu (XIA) akan merilis single berbahasa Inggris  ‘UNCOMMITTED’ untuk tur dunia mendatang. Setelah merilis video teaser pertama, video teaser kedua untuk single tsb diunggah di channel YouTube C-JeS Entertainment.

“Uncommitted” adalah lagu ber genre urban pop dan mid-tempo yang dinyanyikan dengan Bahasa Inggris. Video klip ini diatur oleh Marc Klasfield, yang sudah pernah bekerja dengan artis pop terkenal seperti  Beyonce, Eminem, Jay-Z dan Far East Movement. Dan creative director Ray juga terlibat dalam pembuatan video klip ini.

Video klip sepenuhnya “Uncommitted” akan dirilis pada 17 Agustus.

Credit : dkopopnews
Shared by : JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia