[Star of the Week] 5 Hal yang telah diajarkan Twitter kepada kita mengenai JYJ Kim Jae Joong

JYJ Park Yoochun bisa jadi sudah menutup akun Twitter-nya yang cukup mengecewakan banyak fans, tapi Kim Jae Joong masih terus memberikan berita mengenai dirinya kepada para pengikutnya.

Sungguh menakjubkan betapa banyak anda dapat mempelajari tentang seseorang melalui beberapa foto, dan berikut ini adalah beberapa fakta yang kami kumpulkan tentang anggota JYJ melalui Twitter-nya

(Jika anda mengikuti Twitter Kim Jae Joong untuk beberapa waktu, anda mungkin sudah mendapatkan kesimpulan sendiri.)

1.    Ia terkadang merasa seperti orang aneh

Kita tahu bahwa anggota JYJ dekat satu sama lain, tapi tampaknya Kim Jae Joong tampil menjadi orang aneh seperti foto dibawah ini.

Kesimpulan : Idol superstar atau tidak, terkadang semua orang bisa menjadi sedikit kesepian.

2.    Mungkin itu sebabnya walaupun ia tidak bersama anggota JYJ yang lain, ia berhasil menemukan cara untuk tetap bersama mereka entah bagaimana ….

Aktifitas solo seperti tidak bisa dipisahkan dari para anggota JYJ. Dari berposes dengan potongan kardus berbentuk Park Yoochun sampai foto berbingkai Kim Junsu, Kim Jae Joong jelas tidak cukup puas.

3.    Ia selalu pantas menggunakan aksesoris rambut apapun

Kim Jae Joong mungkin bisa saja menyurukkan kantong kertas diatas kepalanya, seperti foto-foto berikut menunjukan ia menggunakan beberapa aksesoris rambut sedikit konyol tapi ia tetap saja  terlihat keren.

4.    Atau tampil seperti habis dipukuli

Seperti bintang idola sibuk lainnya, jadwal ketat Kim Jae Joong terlihat seperti membahayakan kesehatannya – jika anda tidak bisa menjelaskan update reguler darinya seperti mendapatkan memar karena gigitan nyamuk di lokasi syuting dan … tumpukan botol obat (vitamin-nya).

Jika suatu hari Kim Jae Joong memutuskan  bahwa menyanyi dan akting sudah bukan jalannya lagi ,  dia harus mempertimbangkan untuk membuka apotik.

5. Dia memiliki penggemar terbaik di dunia?

Kami menambahkan tanda tanya hanya karena kami khawatir muncul kemarahan dari penggemar K-Pop dunia lainnya, tapi, ayolah, siapa yang membutuhkan pacar apabila anda memiliki penggemar menakjubkan yang melimpahi anda dengan bunga dan cokelat?

Oh, menjadi seorang Superstar ….

Source : enews World

Credit : CJ E&M enewsWorld Nancy Lee

Link : http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=12149

Photo credit: Kim Jae Joong′s Twitter

 

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia