[NEWS] 120813 Kim Junsu berubah menjadi seorang pria seduktif, “Ekspresi matanya sangat impresif”

August 13, 2012 · fågelfenix

Photobucket

Kim Junsu kembali dengan lagu bergaya urban-pop, “UNCOMMITTED” sesaat sebelum berangkat untuk tur dunia, ia menerima perhatian untuk album solo-nya yang sensasional

Cjes Entertainment mengatakan pada 13 Agustus dalam sebuah wawancara dengan  enews, “teaser dari Video Musik Singel pertama Kim Junsu yang berbahasa Inggris akan diresmikan pada tengah malam pada 14 Agustus.”

Marc Klasfeld, direktur Video Musik mengatakan, “saya berusaha keras untuk mengekspresikan sisi halus psikologi manusia yang tertuang didalam lirik UNCOMMITTED. Saya meminta Kim Junsu untuk menampilkan kesan tangguh namun juga lembut dan dia sepenuhnya menunjukkan pesonanya dengan ekspresi mata yang mengesankan.”

Dalam pembuatan Video Musik terbaru, staf Amerika terkemuka juga ikut berpartisipasi. Marc Klasfeld adalah seorang direktur berpengalaman yang sudah bekerjasama dengan Beyonce, Eminem, Jay-Z dan Far East Movement, dan dia juga membuat Video Musik “We are Young,” yang belakangan menduduki rangking teratas di puncak papan Billboard.

Mr. Ray, Direktur Kreatif di Cjes Entertainment, mengatakan, “kami melakukan pengambilan gambar luar negeri tidak didalam studio tetapi langsung dipusat kota LA untuk mengekspresikan gaya impian urban-chic dan menggunakan format anamorphic (membentuk kembali gambar ke film atau media perekaman). Video musik ini sendiri memberikan untaian warna yang halus tentang psikologi antara pria dan wanita dimana akan dirilis dua teaser dan masing-masing memiliki alur cerita sendiri.

 Credit: eNews24
Translated by: Chocolat
Shared by : Xiah_Press + JYJ3

Link: http://jyj3.net/2012/08/13/news-kim-junsu-turns-into-a-seductive-man-his-eye-expression-is-impressive/

Indonesian trans: Tuti handayani@JYJIndonesia

____________________________________

 

[NEWS] 120813 JYJ Junsu akan merilis teaser Video Musik dari singel pertamanya yang berbahasa Inggris “Uncommitted” pada tengah malam

JYJ Junsu (XIA) telah kembali dengan lagu baru, “Uncommitted”.

C-Jes Entertainment mengungkapkan, “kami akan merilis teaser video musik pertama Kim Junsu yang berbahasa Inggris berjudul “Uncommitted” malam ini.”

Direktur Video Musik Marc Klasfield mengatakan, “saya ingin menampilkan fisik halus seorang pria kedalam sebuah lirik. Jantan dan tangguh tapi juga lembut. Mata Junsu sangat emotive (membangkitkan emosi) dan anda bisa melihat konsistensi pesonanya secara keseluruhan.

Video musik ini juga mempekerjakan para staf A-list, termasuk sang direktur.

Juga terlibat Direktur Kreatif Ray. Dia berkomentar, “Untuk menciptakan gaya impian urban – chic, kami mengambil gambar lokasi di LA bukan di studio. Kami juga menggunakan format animorphic (membentuk kembali gambar ke film atau media perekaman). Dan karena Video Musik ini menampilkan perbedaan halus psikologis antara pria dan wanita akan ada dua teaser yang dirilis.

Dengan akan diluncurkannya teaser pertama tengah malam 13 Agustus nanti, teaser kedua akan dijadwalkan turun pada tanggal 15. Singel ini akan dirilis pada tanggal 17 bersama dengan Video Musik yang lengkap.

Source + Image: Eto via Nate
Credit: allkpop
Shared By: JYJ3

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia