[TRANS] 120811 Hayato’s Blog update : Liburan Musim Panas dengan JYJ

11th August 2012

Liburan Kecil Musim Panas / Laporan langsung Bagian 3

Sebelum aku menulis di blog bahwa aku tidak akan meminta tanda tangan mereka … membaca itu … ada orang yang meminta tanda tangan mereka “tertawa*

Pertama, Jaejoong

[TRANS] Jaejoong : Hayato-san a-arigatou! (terima kasih!)

Berikutnya, Yoochun

[TRANS] Yoochun : Untuk-Hayato-san

Terakhir Junsu

[TRANS] Junsu : Hayato-san- Terima kasih

Untuk melihat foto tanda tangan JYJ klik di sini

Barang yang berharga bagi saya juga merupakan barang berharga bagi kalian!!!

Koleksi foto ‘mahalo’ yang sudah kumiliki.

Sepertinya kalian juga akan mendapatkannya sekitar tanggal 20-an bulan ini!!! (trans: 20 Agustus)

Tolong nantikan ya

Kemudian saat para pria ini diluar, dihadapan mereka, sebuah Bus Turis Hollywood lewat.

Sepertinya mereka orang Amerika, para turis itu semuanya memiliki ekspresi wajah seperti “eh? Apakah mereka orang terkenal?”

Ya, mulai sekarang mereka akan terkenal di Amerika …

Mereka adalah JYJ!!!

*tertawa*

Ah-kalian semua berpikir apakah aku ada disini?

Aku kemudian menjelaskan hal ini kepada mereka

RENCANA 3V3

Walaupun aku yang megatakan hal ini namun ini merupakan rencana yang ditunggu tunggu

Ketiganya juga menunjukan motivasi besar … ini akan menjadi proyek penuh percaya diri!!!*tertawa*

Suatu hari aku akan menulis episode interaksi-ku dengan mereka

Ah, sudah pukul 3 pagi … waktunya untuk tidur

Selamat malam

 

Credit: Hayato’s Blog
Translated by: Helly of JYJ3
Shared by : JYJ3

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia