[TRANS] Blog Hayato Update: Hayato-san Bertemu JYJ di LA

10th August, 2012

Yup, seperti dugaan kalian aku bertemu dengan si trio, maaf apabila aku merahasiakannya.

Mengapa aku menemui mereka? Sebenarnya, pada saat ini aku tidak bisa menuliskannya secara rinci (tentang hal ini), jadi biarkan aku melaporkannya sedikit demi sedikit.

Waktu kedatanganku sangat dekat dengan mereka jadi aku berpikir jika aku dapat bertemu mereka di bandara. Tapi rupanya dengan maskapai yang berbeda maka pintu kedatangan juga berbeda.

Jadi, aku menyantap makanan ringan dan menuju kediaman mereka tinggal saat ini.

Letaknya berada di sebuah bukit kecil yang terlihat diatas pusat kota LA.

Jenis bus wisata tanpa atap bernama Tour Hollywood lewat di depan saya. Saya pikir itu daerah high-end perumahan di mana bintang-bintang Hollywood tinggal.

Setelah menyapa para staf setempat Junsu datang kearahku.

Warna rambutnya yaitu, bisa ku katakan sedikit merah…atau keunguan… sedikit dicat

Melihatku dia berkata seperti biasa, “Lama tak bertemu.”  Kemudian dia menjabat tanganku.

Setelahnya Yoochun datang untuk mengambil minuman dari kulkas. Memeluk penuh dilengannya matanya menatapku dengan senyuman. Seperti berkata “Hei!. Kemudian ia berkata, “Lama tak jumpa.”

Kemudian, berikutnya adalah Jaejoong.

Begitu kami saling melihat satu sama lain kami berpelukan.

Tanpa berpikir aku berkata, “begitu melihat Jaejoong air mataku langsung keluar.”

“Kenapa?” Jaejoong bertanya.

“Karena akting mu sebagai Kyung-Tak sangat bagus.”

“Apakah kau menontonnya hingga tamat?”

“Bagian terakhir belum ditayangkan …. apakah besok?”

“Apakah kau sudah menonton semua episode (sebelum episode terakhir)?”

Aku berkata “Sudah … semuanya mengagumkan … luar biasa.”  dan (trans: tidak tahu apakah Jaejoong atau Hayato-san) tersipu malu.

Pendapatku adalah Jaejoong terlihat sedikit kurus.

Walaupun ia terlihat sehat, jika kalian masih kawatir aku akan menanyakan lagi besok.

 

Sampai saat ini aku tidak punya kesempatan untuk berbicara dengan Yoochun tanpa tergesa-gesa.

Kupikir saat lain kali aku bertemu dengannya aku akan berbicara tentang memancing.

Keinginan ini menjadi kenyataan, aku puas!

Ah, kupikir kalian pasti tidak akan tertarik obrolan tentang memancing jadi sebaiknya tidak kutulis. Ha.

 

Dengan Junsu, aku berkata, “Aku pergi ke Jakarta” (Konser JS)

“Aku tahu.”

“Eh? Kok bisa?”

“Bukannya kita bertemu?”

“Tidak.”

… apakah dia salah orang.

“Aku bisa melihatmu dari panggung.”

“Hey kau jangan bohong!!!”

Dia memiliki wajah yang nakal dan aku tertawa, inilah saat dimana ia terlihat seperti anak-anak. Ha.

 

Tapi, mereka bertiga memang sangat dekat satu sama lain.

Walau tanpa kamera di sekeliling mereka selalu bermain satu sama lain.

Bagaimana mengatakannya …. aku iri ketika melihat mereka.

 

Dan juga, aku meminta mereka untuk “itu”  (trans: saya gak begitu jelas apa yang mereka bicarakan disini)

Jaejoong berkata, “aku mengerti.”

Ini adalah kali pertama aku membahas topik itu dengan Junsu dan Yoochun dan mereka kelihatannya cukup bersemangat. Aku akan kasih tahu kalian nanti soal apa dan kenapa mereka jadi bersemangat.

Tidak sabar esok hari tiba!!

 

Credit: Hayato’s blog

Translated by :  starfieldsho
Shared by : JYJ3

Indonesia trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia