[NEWS] JYJ Kim Jae Joong Mengungkapkan Arti di Balik Tato di Dada Kirinya

Anggota Group Pria populer di Korea, JYJ, mengatakan bahwa tato yang ada di dadanya berarti untuk selalu menjaga keyakinannya.

Dia berkata, “Aku yang mendesain tato ini. Aku pergi ke studio tato bersama Yoochun 2 tahun lalu. Suatu hari aku mungkin kehilangan semua hal yang kumiliki sekarang tetapi aku harus menjaga keyakinanku sampai akhir.”

Selain tato di dadanya, dia men-tato nama anggota lainnya dipunggungnya.

Dia menjelaskan, “Beberapa orang mengatakan aku akan menyesal suatu hari telah mentato nama-nama anggota lainnya di tubuhku. Tapi menurutku tidak. Sekarang, tidak peduli betapa sibuknya aku, aku akan selalu berpikir bahwa mereka (anggota JYJ lainnya) bersama-sama denganku dan setiap kali tato ini akan mengingatkan ku betapa pentingnya mereka.”

Selanjutnya, ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah tato nama perempuan, termasuk istrinya.

Dia menekankan bahwa ia mungkin tato nama anak-anaknya di masa depan,  namun pastinya bukan nama wanita.

Source: Ajnews via jyjfctw

Translation Credit: Kareenchan of JYJ3
Shared by: JYJ3

Indonesian trans: Tuti Handayani@JYJIndonesia