[NEWS] Jaejoong JYJ Rindu Bisa Tampil di Program Musik Korea

Kapanlagi.com – Member boyband JYJ, Jaejoong baru-baru ini terlibat wawancara eksklusif dengan MyDaily. Jaejoong mengungkapkan mengenai perasaannya tidak bisa tampil di berbagai program musik Korea.

Pertama kali, mantan member boyband TVXQ itu ditanya, “Kau dan JYJ tidak pernah tampil dalam program musik dalam jangka waktu yang lama. Apa yang kau rasakan ketika artis lain justru bisa tampil di acara itu?”

Jaejoong menjawabnya, “Oh, jadi mereka tampil? Ehm, iya aku ingin tampil dalam program itu. Ketika aku bertanya kepada artis yang lebih junior, rasanya JYJ seperti menjadi sesuatu yang aneh. Kami seperti asing untuk mereka. Semenjak kami tidak bisa tampil di TV Korea, mereka selalu canggung ketika bertemu kami. Aku baru tahu, ketika JYJ merilis album, mereka hanya bisa mendownload dan mendengarnya,” paparnya seperti dilansir soompi.com.

Pria yang terlibat dalam Dr.Jin ini kemudian menambahkan, “Manajer kami sangat menyukai girlband Sistar, jadi saya sudah mendengarkan lagu mereka. Kalau untuk boyband, aku menyukai lagu baru B2ST, dan aku selalu melihat mereka di SBS Inkigayo,”

Di akhir wawancara, Jaejoong juga mengisyaratkan kemungkinan JYJ comeback dengan album baru di semester pertama tahun depan. Semoga saja JYJ bisa segera tampil kembali di program musik Korea! (soompi.com/aia)

Original link: Kapanlagi

 

Jaejoong JYJ Soal Hubungannya dengan Para Junior

MENYEBUT nama masing-masing, semua orang, terutama yang terlibat di industri musik pasti angkat topi. Namun begitu menyebut nama grup, JYJ, terkadang orang menjadi sedikit sungkan.

Bukan karena tidak suka atau tidak kenal, kebanyakan orang masih tak percaya 3 nama besar Jaejoong, Junsu, dan Yoochun yang masih punya magnet kuat, tidak pernah lagi muncul di acara musik.

“(Jelas) saya ingin tampil di program musik. Ketika saya berbicara dengan para junior, saya merasa JYJ seperti terasing. Kami merasa berjarak dengan para junior. Para junior melihat kami dengan heran ketika kami mendekat, karena sulit melihat kami di acara TV. Para junior bertanya kapan album kami muncul,” jelas Jaejoong pada wawancara di syuting terakhir Time Slip Dr. Jin.

Meski tak pernah lagi melakukan promosi di acara musik Korea, Jaejoong mengatakan masih menikmati musik dari para juniornya. “Manajer saya sangat suka SISTAR, jadi saya banyak mendengarkan lagu mereka. SISTAR bernyanyi dengan sangat baik. Untuk grup laki-laki saya suka lagu baru B2ST. saya juga menyaksikan penampilan mereka di Inkigayo,” kata Jaejoong seperti yang dilansir allkpop.

Soal lagu buatannya sendiri untuk drama yang dimainkan, menurut Jaejoong tak dia simpan. “Saya menghapusnya karena semuanya sedih,” katanya.

Meski sibuk berakting dan anggota JYJ lainnya punya aktivitas solo yang sama-sama padat, Jaejoong tetap memberitahu para penggemarnya bahwa JYJ tengah mempersiapkan album baru yang akan beredar pertengahan tahun dpean. Mudah-mudan promosinya bisa dilakukan di program musik Korea ya.

(hari/ade)

Original link: TabloidBintang