[NEWS] JYJ Terbang ke Amerika untuk Album Baru dan Berlibur

JYJ akan bersama-sama terbang ke Amerika.

Kim Jae Joong, Park Yoo Chun dan Kim Junsu akan mengunjungi L.A untuk pertemuan dengan para petinggi setempat untuk album JYJ yang berikutnya. Di waktu yang tersisa, mereka merencanakan untuk bepergian dan berlibur sejenak dari kesibukan jadwal solo masing-masing.

Kim Jae Jong telah menyelesaikan syuting drama MBC Dr. Jin, dan Park Yoo Cun sedang mempertimbangkan project selanjutnya. Kim Junsu memiliki sekitar 10 hari sebelum konser Hong Kong – nya mulai, yang berarti ketiga anggota bebas untuk mengambil waktu istirahat yang layak.

Seorang perwakilan dari C-Jes Entertainment menyatakan, “Sejak JYJ merilis album worldwide dengan Kanye West, tujuannya memang untuk mengadakan Tur Keliling Dunia. Tujuan ini juga berarti ingin menciptakan album untuk pasar Amerika. Itu sebabnya para anggota JYJ mengunjungi para petinggi disana dan mengundang mereka ke Tur Dunia JYJ.”

Memang banyak petinggi yang hadir di konser JYJ di Amerika Selatan dengan undangan dari C-Jes.

JYJ berencana untuk merilis album baru awal tahun depan. Kim Junsu pun, saat ini akan merilis singel album pertamanya, Uncommitted.

Source: enewsworld

Photo credit: C-JeS Entertainment

Indonesian trans: Tuti Handayani – JYJ Indonesia