[NEWS] Junsu JYJ akan merilis single baru berbahasa Inggris “UNCOMMITTED”

Menjelang tur dunianya, Junsu JYJ telah mengumumkan bahwa alih-alih meluncurkan album repackage, ia akan merilis single baru berbahasa Inggris!

Berjudul “UNCOMMITTED”, single ini akan menjadi lagu khusus untuk  Tur Junsu di Amerika Utara dan Amerika Selatan dan juga tur Eropa yang menampilkan karya komposer Sony Music Bruce Automactic Vanderveer. Single ini juga akan mencakup versi bahasa Inggris dari judul album lagu solo “Tarantallegra”.

C-Jes Entertainment menyatakan, “Album solo-nya, ‘Tarantallegra’, adalah merupakan tampilan musik dan aksi performa Junsu. Single ini bertujuan untuk menunjukkan sisi lain dia sebagai vokalis. Karena lagu ini berbahasa Inggris, kami mengantisipasi reaksi dari penggemarnya di seluruh dunia.

Single ini akan dirilis sebelumnya secara digital bersama dengan video musiknya pada minggu ketiga bulan Agustus diikuti dengan rilis online pada tanggal 23 Agustus. Pre-order akan dimulai pada tanggal 10 Agustus.

Masih dalam berita terkait, Junsu akan mengakhiri tur Asia-nya di Hong Kong pada tanggal 26, diikuti oleh peluncuran tur dunianya dimulai dengan New York pada tanggal 30.

credit: Allkpop

Source + Photos: Sports Chosun via Nate

IndonesianTrans: Tuti Handayani – JYJIndonesia

[Kapanlagi.com] Junsu JYJ Rilis Album Single Bahasa Inggris ‘UNCOMMITTED’

Kapanlagi.com – Rabu (8/8), agensi boyband JYJ, C-JeS Entertainment mengumumkan bahwa member Junsu akan merilis single dalam bahasa Inggris bertajuk UNCOMMITTEDserta MV untuk lagunya.

Single itu akan dirilis pada minggu ketiga bulan Agustus ini untuk konser solo Junsu di kawasan Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Junsu sendiri akhirnya lebih memilih merilis single album dalam bahasa Inggris daripada album repackaged.

Agensi C-JeS Ent mengungkapkan bahwa Junsu berkolaborasi dengan penulis Amerika, Bruce Automatic Vanderveer untuk single ini. Vanderveer sendiri pernah membuat lagu untuk penyanyi Amerika sekelas Christina Aguilera, The Wanted, dan Leona Lewis.

UNCOMMITTED adalah lagu pop dengan irama R&B yang menampilkan suara seksi Junsu. Sebagai tambahan, Junsu juga akan merilis versi Inggris untuk lagu Tarantallegra. Versi offline untuk single album ini akan tersedia mulai 23 Agustus nanti.

Sementara itu kini Junsu siap untuk mengakhiri tur Asia solo di Hong Kong pada 26 Agustus nanti. Junsu akan memulai tur konser solo global di New York beberapa hari kemudian seperti dilansir soompi.com. (soompi.com/aia)


original link: KapanLagi

Photo: soompi