[NEWS] Jaejoong Pernah Kencan Buta Dengan Cewek Pemikat Idol

Kapanlagi.comJaejoong JYJ mengungkap cerita tentang kencan buta yang pernah ia jalani dengan seorang ‘idol killer’. Idol killer sendiri merupakan julukan untuk orang yang khusus mengencani idol ternama.

Sebelumnya Jaejoong menjalani interview dengan MyDaily. dan ditanya apakah dirinya pernah menjalani kencan buta? Pria ini mengaku pernah melakukannya dua kali.

“Aku melakukannya dua kali sejauh ini. Tapi aku tidak pernah pergi dengan banyak gadis. Satu orang cewek, setelah kencan tersebut, baru aku ketahui bahwa ia adalah idol killer. Ia berkencan dengan seorang yang berasal dari grup yang sangat terkenal, meski demikian ia juga kencan dengan idol lainnya,” ucap Jaejoong.

Setelah mengetahui fakta itu, Jaejoong lantas berhenti berbicara dengan sang gadis. Jaejoong juga menemukan fakta lain mengenai hubungan  cewek itu dengan orang-orang terdekatnya.

“Gadis tersebut sangat cantik, baik dan punya kepribadian yang bagus. Ia juga sangat kaya. Namun setelah aku tahu tentang dirinya, aku berhenti berbicara tentangnya dan tidak pernah menemuinya. Bagiku, pertemanan adalah yang paling utama. Namun aku menemukan fakta ia berkencan dengan seorang yang begitu dekat denganku. Orang-orang tersebut juga korban,” ucapnya.

Selain itu dalam wawancara tersebut Jaejoong juga mengungkap rencananya untuk menjalani wajib militer. “Aku akan masuk militer nanti, ketika waktunya sudah tiba. Sebelum akhir tahun, aku ingin memproduksi show yang baru. Aku juga ingin berkencan dengan seseorang, dan jika ada gadis baik, aku ingin menjalani kencan buta lagi,” ucapnya. (soompi.com/sjw)

 

photo: Soompi

Original link: Kapanlagi