Xiah Junsu JYJ Kian Populer Di Peru

Kim Junsu atau lebih dikenal dengan nama Xiah Junsu kian mengukir prestasi di dunia barat. Dominasi k-pop memang telah lama melanda dunia barat, hampir semua artis asal Korea Selatan diterima dengan baik ditengah arus artis-artis lokal maupun artis internasional lainnya.

Penyanyi yang sambangi Jakarta dalam konser tunggalnya 16 Juni lalu ini terbilang sukses dengan solo album terbarunya, ‘Tarantallegra‘. Setelah menjadi jawara di chart musik Chile dan Jerman, kini giliran Peru yang ‘dijajah’ oleh ‘Tarantallegra‘.

CJeS Entertainment minggu lalu telah mengumuman bahwa album solo pertama Xiah Junsu tersebut berhasil menempati posisi pertama di chart musik di salah satu radio ternama di Peru.

Dalam polling yang diselenggarakan antara tanggal 19 Juli hingga kamis (26/07) lalu, para pendengar radio VIVA FM telah memberikan suara mereka. Dari 1.835 suara keseluruhan, sebanyak 314 suara ditujukan untuk ‘Tarantallegra‘.

Album milik Xiah Junsu tersebut berhasil menyingkirkan Teen Top yang sebelumnya menempati posisi puncak.

Viva FM adalah radio yang sangat populer dikalangan remaja Peru,” ujar perwakilan Xiah Junsu.

“Setelah penampilan JYJ di Peru awal tahun ini, popularitas Kim Junsu semakin menanjak. Saat kami mengumumkan bahwa Kim Junsu akan melaksanakan tur dunia-nya, fans di Peru langsung memintanya untuk segera konser disana,” lanjutnya.

Sumber : Hancinema

original link: Boleh.com