[NEWS] Aktifitas Solo JYJ Terus Berkembang

Kim Junsu “Tarantallegra” meraih peringkat pertama di Peru
Pemesanan DVD drama Kim Jaejoong no. 1 di Jepang
Respon luar biasa untuk fanmeeting Asia Park Yoochun

Para member grup JYJ – Kim Jaejoong, Park Yoochun dan Kim Junsu meraih peringkat pertama di bidang masing-masing dan terus maju. JYJ merilis album tahun lalu dan menyelesaikan tur dunia bulan Maret tahun ini meskipun mereka tidak melakukan aktifitas promosi. Para membernya sangat aktif di kegiatan individu mereka dan popularitas mereka tidak menyusut sama sekali.


Popularitas Kim Junsu (Xia) di Amerika Selatan sangat luar biasa. Lagu andalannya, Trantallegra, mengalahkan Teen Top dan berada di tempat pertama chart radio mingguan Peru. Kim Junsu muncul di tempat pertama denagn 1835 vote, melampaui selebriti lain seperti Big Bang, Tokio Hotel, Justin Beiber, dan 2NE1 di sebuah pollin yang diikuti 3014 partisipan.
Bukan hanya ini gejala ‘demam’ Junsu di Peru. Setelah pengumuman kota-kota dalam rangkaian world tour Kim Junsu dikonfirmasi, ‘PERUlovesXIA’, ‘PERUdeservesXIATOUR’ dan kata-kata semacamnya menjadi kata yang paling diperbincangkan secara real time di situs-situs jejaring sosial. Seorang perwakilan dari Amerika Selatan berkata “Setelah Meksiko, Chile, dan Brazil dikonfirmasi, fans dari Peru, Colombia, Bolivia, dan Argentina sangat kecewa.”


Drama Kim Jaejoong, Protect The Boss, meraih kepopuleran yang luar biasa, dengan pemesanan Special Making DVD Kim Jaejoong muncul sebagai peringkat pertama di chart HMV, Amazon, dan Rakuten hanya dalam satu hari. DVD tsb rencananya akan rilis November ini.
Seorang perwakilan mengatakan, “Penayangan Protect The Boss di TBS terjadi di liburan musim panas spesial di Jepang, jadi sangat populer.” 1500 fans wanita terbang ke Korea Selatan untuk menghadiri dr Jin Fanmeeting oleh Kim Jaejoong pada 22 Juli. Para fans itu bahkan sangat tertarik untuk menemukan restoran yang sering dikunjungi Jaejoong.


Park Yoochun akan melakukan tour Asia fanmeeting untuk dramanya. Dari Sungkyunkwan Scandal di 2010 hingga Rooftop Prince, drama-drama dimana Park Yoochun berakting menerima kepopuleran luar biasa di Asia. Tur fanmeeting akan dimulai di Shanghai, China 25 Agustus, dan kemudian ke negara-negara lain seperti Taiwan dan Thailand.

Seorang perwakilan dari CjeS Entertainment berkata, “Tergantung situasi, mungkin saja kami menambah 1-2 negara lagi [ke dalam tur].” Park Yoochun juga tampil sebagai yang pertama di media masa Taiwan “Yes Celebrities” dan “Le Le Xiao Huang” dalam survey “Aktor Pria Terbaik” bagi pemirsa. Ia mendapat 15000 vote (71%) dari 22000 vote. Song Seung Hyun dari dr Jin berada di tempat ke-dua dengan 11,3% dan So Ji Sub dari Phantom di tempat ke-tiga dengan 8,3%.

 

Source: The Daily Focus
Translated by: Shermin of JYJ3
Shared by: JYJ3
Please do not remove the credits.

Indonesian trans: Shandy@JYIndonesia