[NEWS] Akhir dari dr Jin Bergantung Pada Keputusan Jaejoong (dari JYJ)

Penonton Doctor Jin sekarang sedang menannti keputusan yang akan dibuat Jaejoong di episode terakhir.

Serial drama MBC TV, Doctor Jin, Kyung Tak (diperankan oleh Jaejoong) telah mencapai sebuah persimpangan dimana ia harus memilih antara keluarganya atau cinta dan persahabatan.
Di episode 18 yang tayang pada 22 Juli, Kyung Tak menjadi double spy untuk melindungi ayahnya Byung Hae (diperankan oleh Kim Eung Soo). Namun setelah mendapat nasihat dari temannya Young Hwi (diperankan oleh Jin Yihan) dan menemukan bahwa kekasihnya sejak lama Young Rae (diperankan Park Min Young) menghadapi kematian karena perlakuan yang tidak adil oleh penganut Katolik, ia berusaha untuk menyelamatkan keduanya.
Seorang juru bicara dari serial ini berkata, “Kyung Tak adalah orang yang paling penting bagi Ha Eung dan Byung Hee yang berkonfrontasi satu sama lain, dan ia juga adalah seseorang yang tidak memiliki ambisi politik.”
Pemirsa bereaksi “Aku merasa sedih gara-gara KyungTak. Dia Cuma dimanfaatkan oleh semua orang.” “Menurutku dr Jin perlu menyembuhkan pikiran KyungTak yg sedang bingung.” “Aku ingin kembali ke masa lalu dan menyelamatkan KyungTak” “Yang KyungTak butuhkan hanyalah cinta yang tulus dari seseorang. Aku sangat sedih.”
Juru bicara itu menmbahkan, “Apa yang menarik dari serial ini adalah penonton bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika mereka bisa mengubah sejarah atau keputusan apa yang akan mereka ambil jika mereka di masa lampau. Karena penonton bisa merasakan kekhawatiran dan rasa sakit saat itu ketika menyaksikan situasi Kyung Tak yang membingungkan, mereka tenggelam dalam emosi Kyung Tak.”

Source: TV Report
Credit: En.korea
Shared By: JYJ3

Indonesian trans: Shandy@JYJIndonesia