[NEWS] ‘Time Slip Dr. Jin’ JYJ Kim Jaejoong “Pacar Akhir Pekan”

Kim Jaejoong grup idola K-Pop JYJ menjadi pacar akhir pekan dari semua penonton setia wanita drama MBC “Time Slip Dr. Jin”

Tampil di “Time Slip Dr. Jin” sebagai salah satu petugas kepolisian Dinasti Chosun yang berbakat dalam seni bela diri, Kim Jaejoong dipuji karena aktingnya yang terampil.

Setiap episode, akting Kim Jaejoong berkembang dan [dia] menjadi pusat perhatian di drama. Karakter Kim Jaejoong, Kim Kyung Tak, adalah pria tangguh yang memiliki luka batin di dalam hatinya. Kim Jaejoong menerima pujian karena dia bisa menampilkan karakter yang kesepian dan tidak pernah dipedulikan orang itu, dengan sempurna.

Kim Jaejoong menggetarkan hati penonton wanita ketika karakter kuatnya menunjukkan kelemahan terhadap cinta sejati. Bahkan ketika dia adalah karakter yang dingin dan kasar, Kim Jaejoong berubah menjadi lembut dan romantis ketika soal cinta.

Kim Jaejoong membuat penonton meneteskan air mata ketika dia dengan terampil menampilkan dedikasi karakternya terhadap ayah kandung yang tidak mempedulikan dia. Selama drama, Kim Jaejoong menghadirkan tangis dan tawa kepada para penonton dan penampilannya mendatang sangat dinantikan.

Source: Newsen via Nate
Credit:
 kpopstarz
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia