[NEWS] JYJ Jae Joong Bersenang-Senang dengan 1.500 Fans Jepang

JYJ Jae Joong bertemu dengan kira-kira 1.500 fans Jepang di lokasi syuting  MBC TV Doctor Jin.

Pada 23 Juli, C-jes Entertainment, agensi dari Jae Joong, melaporkan, “Fans dari Jepang datang ke lokasi syuting Doctor Jin pada 22 Juli dan menyaksikan akting Jae Joong.” Menurut laporan tsb, fans mengumpulkan uang dan membeli beberapa minuman serta cemilan untuk staff dan pemain lainnya.

Fans juga menghadiri fan meeting Jae Joong, yang diadakan di auditorium Universitas Yonsei setelah syuting.

Setelah menyanyikan “Living Like A Dream,” OST Doctor Jin, Jae Joong menceritakan cerita-cerita lucu yang terjadi ketika syuting. Di fan meeting tsb, dia bersenang-senang dengan fansnya, sambil membaca puisi Jepang.

Source: Starnews
Credit: En.Korea

[NEWS]  Kim Jae Joong Mengadakan Fan Meeting dengan 1.500 Fans Jepang

Kim Jae Joong mengadakan fan meeting dengan fansnya dari Jepang pada 22 Juli dimana sekitar 1.500 fans Kim Jae Joong dari Jepang, datang ke Korea untuk menghabiskan waktu bersama aktor/penyanyi favorit mereka.

Para fans pertama-tama dibawa ke lokasi syuting drama MBC Kim Jae Joong Time Slip Dr. Jin, dimana fans bisa melihat lokasi syuting.

Para fans juga menunjukkan apresiasi terhadap staff yang telah bekerja keras dengan mengumpulkan uang mereka untuk membelikan staff cemilan dan minuman.

Lalu pada malam itu fans berkumpul di auditorium Universitas Yonsei untuk fan meeting bersama Kim Jae Joong.

Jae Joong membuka acara dengan menyanyikan lagu Even When Living, Living Like a Dream daru OST drama. Pengenalan diri karakter Kim Jae Joong di drama, Kim Kyung Tak, juga ditampilkan sebelum Kim Jae Joong membicarakan adegan paling favorit dan adegan paling sulit sekaligus melihat beberapa adegan besarnya serta cerita tersembunyi dibalik adegan-adegan tsb.

Tiga fans yang beruntung dipilih untuk mencoba kostum yang dikenakan oleh Kim Jae Joong di drama dan berfoto bersama penyanyi/aktor itu, sementara beberapa fans beruntung lainnya menerima kertas naskah yang ditanda-tangani dan gelang yang dikenakan oleh Jae Joong untuk drama.

Pada akhir fan meeting, Kim Jae Joong mengekspresikan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Aku berterima kasih fans tetap datang meskipun cuacanya panas. Aku bahagia bisa menutup hari ini dengan hal yang menyentuh. Aku akan berusaha sebaik mungkin sampai adegan terakhir.”

Photo credit: C-Jes Entertainment
Credit: Enewsworld
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia