[NEWS] JYJ Yoochun, Junsu, Jaejoong, Bukan Hanya Idola tapi Aktor Sejati

Photobucket

JYJ Yuchun, Junsu, Jaejoong tumbuh cepat sebagai aktor.

JYJ Yuchun, Junsu, Jaejoong adalah idola besar dengan fandom di seluruh negara. Sulit bagi mereka untuk tampil di program TV, tapi [mereka] merilis album dan mengadakan konser agar bisa sering bertemu dengan fans.

Dan sekarang, para pria ini mulai melebarkan sayap mereka ke drama, musikal, film dan bidang lainnya. Terdapat beberapa opini bias mengenai pekerjaan mereka sebagai idola. Beberapa orang melihat mereka secara negatif, [mereka] mengatakan bahwa [JYJ] mendapat pemeran utama tanpa membuktikan keahlian mereka. Tapi di tahun 2012, penilaian mengenai anggota JYJ telah berubah total. Sekarang anggota JYJ bisa dengan percaya diri menambahkan gelar mereka dengan aktor dan aktor musikal.

Photobucket

Park Yuchun telah menjadi aktor semenjak KBS “Sungkyunkwan Scandal,” MBC “Miss Ripley,” tapi bagi dia, SBS “Rooftop Prince” adalah drama yang spesial. Park Yuchun, yang sebelumnya masih sedikit amatir, menjadi dewasa [t/n: ahli/berkembang] dalam perannya di “Rooftop Prince” sebagai seorang aktor.

Kelebihan Park Yuchun adalah nada suaranya yang bening dan kemampuannya untuk menyampaikan pesan dengan baik. Karena hal ini, Park Yuchun bisa mengontrol intonasi suaranya, dan ekspresinya menjadi lebih lembut. Dan juga Park Yuchun berbaur dengan sesama rekan kerjanya sehingga membuatnya menjadi aktor yang lebih baik.

Photobucket

Kim Junsu melakukan debut sebagai aktor musikal melalui “Mozart!” pada tahun 2012. Musikal Kim Junsu terjual habis tetapi ternyata hal itu juga mengungkapkan beberapa masalah.

Masalahnya adalah bayaran tinggi untuk Kim Junsu. Dikarenakan olehnya, ‘Mozart!’ terjual habis dan Kim Junsoo berhak mendapat kompensasi. Akan tetapi, hal ini akan membuat pemeran lainnya berkecil hati dan akan lebih banyak pihak yang memperkerjakan idola untuk keuntungan besar. Bahkan beberapa orang mengatakan bahwa musikal Kim Junsu ini akan menjadi yang terakhir. Seperti bintang idola lainnya.

Tapi Kim Junsu berbeda. Setelah ‘Mozart!’ dia berpartisipasi di musikal lain seperti Tears of Heaven,” “Mozart!,” “Elizabeth” dan mulai menciptakan karakternya sendiri. Kim Junsu sendiri memiliki antusiasi yang tinggi terhadap musikal dan dia terus-menerus memperbaiki diri.

Para kritikus menunjuk kurangnya jarak dan nada suaranya, serta mengkritik bahwa dia tidak bisa membaca dialog secara efektif, tetapi kemampuannya untuk menguasai panggung, suara dan ekspresi yang kuat juga merupakan keahlian khusus Kim Junsoo.

Di musikal “Elizabeth” yang berakhir Mei lalu, Kim Junsu menampilkan death yang seksi dan menarik dengan sempurna. Tariannya di panggung sempurna untuk seorang penyanyi idola, dan nyanyiannya juga tanpa cacat. Dikarenakan penampilannya yang hebat, Kim Junsu dinominasikan dalam ‘The Musical Awards The Best Actor.’ Bisa diperkirakan Kim Junsu akan memenangkan penghargaan itu.

Photobucket

Kim Jaejoong memulai karirnya sebagai aktor di SBS “Protect the Boss” tahun lalu. Dan saat ini, dia berakting di MBC “Dr. Jin” sebagai prajurit Kim Kyungtak. Kim Kyungtak adalah orang menyedihkan yang merupakan anak tidak resmi dan ditinggalkan oleh kekasihnya.

Ketika Kim Jaejoong pertama kali mengumumkan karir aktingnya di drama historis, orang-orang tidak terlalu senang dengan hal itu. Mereka berkata, untuk berada di drama historis, dia harus menguasai intonasi bicara dan juga tindakan historis dan untuk Kim Jaejoong, itu mungkin masih terlalu awal. Tetapi ketika Kim Jaejoong di ‘Dr. Jin’ ditunjukkan, dia menunjukkan penampilan yang lebih dewasa.

Tidak seperti akting kakunya di awal drama, sekarang Kim Jaejoong benar-benar sudah mendalami perannya, Kim Kyungtak. Kim Jaejoong menampilkan kerinduan Kim Kyungtak akan ayah dan kekasihnya dengan sempurna.

Dalam hal tertentu, Kim Jaejoong menunjukkan senyum mengejek ke sahabatnya dan menampilkan wajah tanpa ekspresi ketika mengingat masa lampau. Ketika dia berlutut di depan ayahnya dan memintanya untuk membunuhnya, Kim Jaejoong menangis dengan penuh penghayatan. Akting Kim Jaejoong membuat penonton merasa simpati padanya.

Kim Jaejoong juga akan berpartisipasi di film “Jackal is Coming,” setelah “Dr. Jin.” Transformasi lain Kim Jaejoong sangat dinantikan karena kesuksesan perannya di  “Protect the boss,” dan “Dr. Jin.”

Credit: KpopStarz
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia