[NEWS] JYJ Kim Jae Joong Membicarakan Karakternya di Dr. Jin

Kim Jae Joong baru-baru ini membicarakan karakterknya di drama seri MBC Dr. Jin.

Pada 20 Juli, staff produksi drama tsb mengunggah video Kim sedang melakukan wawancara di situs resmi mereka.

Dia berperan sebagai prajurit bernama Kim Kyung Tak, yang kehilangan semua yang dia cintai. Kim adalah anak tidak resmi tetapi dia mencintai Park Min Young (berperan sebagai Hong Young Rae). Akana tetapi, Song Seung Hun (berperan sebagai Jin Hyuk) datang dan mereka bertiga membentuk cinta segitiga. Dia juga kehilangan sahabatnya Jin Yi Han (berperan sebagai Hong Yong Hui) dan memiliki banyak kesulitan di drama.

Kim mengatakan, “Jika aku adalah Kyung Tak, aku akan lebih serakah dan terkadang aku akan mengambil apa yang aku mau.”

“Kim itu sedikit bodoh dalam beberapa hal. Dia berusaha mendengarkan dan merawat semua orang. Aku rasa dia kekurangan fleksibilitas. Dia tidak terlalu bisa berpikir rasional dan bersikap baik ke dirinya sendiri serta orang lain.”

Tapi dia menunjukkan kepedulian terhadap karakternya dengan mengatakan, “Tapi itulah prinsip Kyung Tak.”

Ketika Kim ditanyai mengenai karakternya bahwa dia berkembang [dalam] akting, dia menjawab, “[Pada awalnya] karakternya kaku dan berat karena dia tidak tahu apa yang terjadi. Tapi sekarang dia terlibat banyak kejadian dan merasakan banyak emosi, termasuk kebahagiaan dan kesedihan. Hasilnya, sisi jujur Kyung Tak sering itampilkan di seri ini.”

Seri ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9:50 p.m.

Source: TV Report
Credit: En.Korea
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia