[PICS + TRANS] Star Selca: Dari Jaejoong – Dr Jin

Pesan yang ditinggalkan di lokasi syuting oleh Jaejoong, yang sedang memerankan karakter Kim Kyung Tak semenjak bulan Mei.

Hi semuanya, Aku Jaejoong yang berakting sebagai Kim Kyung Tak di Dr. Jin. Kalian semua telah mengikuti penayangan drama ini kan?^^ Aku menerima banyak kekuatan dari setiap perhatian dan cinta penonton. Bahkan di saat musim panas yang sangat panas ini, mengenakan hanbok dan berkeringat, aku masih tersenyum sembari syuting. Karena ini adalah drama saeguk pertamaku, aku merasa asing dengan nada bicara, kostum dan model rambutnya. Tapi aku beradaptasi dengan itu semua dengan bantuan dari para senior. Aku akhirnya terbiasa dengan ikat kepala yang mengikat dahiku tapi drama ini akan segera berakhir. Sayang sekali~ Cintailah Dr. Jin sampai akhir~ Aku juga akan melakukan yang terbaik sampai akhir!

1) Apakah cambang adalah harga diri Kim Kyung Tak’s prid? ^^ Aku jarang menggunakan kaca ketika syuting, tapi aku akan merapikan cambangku setelah memasang ikat kepala.

2) Bahkan untuk sejenak, make up artis akan datang dengan kuas mereka dan merapikan [make up]. Kalian telah bekerja keras. Tepuk tangan.

3) Sung Ho menggendongku. Sung Ho ah, Aku tidak seberat itu, jangan menunjukkan wajah yang kelelahan begitu!

4) Aku menyadari [lagi] keindahan hanbok setelah syuting Dr. Jin. Bahkan lebih tampan dengan kipas tersebut, ya kan.

5) Aku tergila-gila pada mengendarai kuda belakangan ini. Setiap kali ada istirahat, aku akan menghibur kuda tsb yang bekerja keras saat syuting.

6) Meskipun aku berlatih dengan Yoochun tetapi mengenakan ikat kepala masih sulit. TT aku beruntung aku tidak perlu menempelkan kumis.

7) Selalu menyenangkan untuk syuting bersama Yi Han hyung. Aku selalu ingin tertawa ketika aku bertemu dia.

8) Guru Kim In Soo yang berakting sebagai ayahku. Karakter aslinya 180 derajat berbeda dari karakter [di drama]~ Aku bersyukut dia selalu merawatku.

9) Ini adalah adegan dimana aku menyampaikan cinta ku yang bertepuk sebelah tangan ke Young Rae. Dialog romantis yang sentimentil benar-benar tidak cocok untukku.

Credit: isplus 1 | 2 + jaesmile
English Trans by: rachui@sharingyoochun

Sharing by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia