[VIDEO+TRANS] Flower Boy Park Yoo Chun di SET TV – Taiwan

[TRANS]

Adorable Flower Boy: Park Yoochun yang berumur 26 tahun dan karismanya yang tak terkalahkan.

JYJ Park Yoochun baru-baru ini secara aktif berpartisipasi di industri drama. Meskipun dia tidak berpartisipasi dalam banyak drama, setiap drama yang dia bintangi selalu menarik banyak perhatian. Sejujurnya, Park Yoochun tidak memiliki ciri seperti flower boy, tetapi wataknya yang menenangkan melengkapi penampilannya yang unik dan menarik hati banyak wanita.

Contohnya, di ‘Rooftop Prince’, yang juga menerima respon baik di Taiwan, penonton dapat melihat akting Yoochun yang menggemaskan dimana dia melepaskan diri dari image idol. Ketika Putra Mahkota dari 300 tahun lalu datang ke masa kini, hal-hal menarik terjadi – dan Yoochun menampilkan hal-hal tsb secara alami.

Mungkin hal itu dikarenakan oleh kesan menggemaskan dan cerdas yang dimiliki oleh Yoochun, dia dapat menampilkan karakter yang mungkin lebih sulit untuk ditampilkan oleh Jang Keunsuk. Contohnya, di drama pertama Yoochun, ‘Sungkyunkwan Scandal’, karakternya adalah seseorang yang melakukan hal-hal dengan kaku dan sangat keras kepala.

Credit: shishi6002
English Trans: g.fanns of JYJ3
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia