[NEWS] Rincian Lagu Berbahasa Inggris Junsu Diungkapkan

Submitted: Jul 19 2012 07:30 AM by slidesandswings

Junsu saat ini sedang sangat sibuk dengan promosi album “Tarantallegra” terlihat dia baru-baru ini terbang ke LA   untuk mulai merekam lagu berbahasa Inggris dan MV untuk edisi repackaged.

Agensinya mengatakan, “Meskipun judul dan genrenya belum bisa diberitahukan, kami dapat memberitahu kalian bahwa penulis lagu Sony Music, Bruce ‘Automatic’ Vanderveer. Dia telah bekerja dengan artis-artis nama besar seperti Christina Aguilera, The Wanted, dan Leona Louis.”

Vanderveer memuji Junsu, dia mengatakan, “Apaka yang seharusnya selesai dalam dua hari hanya diselesaikan dalam satu hari. Aku sangat terkesan dengan Junsu dan bekerja bersama dia sangat menyenangkan.”

Terlebih lagi, tim video klipnya juga sama kuatnya. Beberapa pemain besar adalah Marc Klasfeld yang mendapat posisi pertama di tangga lagu Billboard dengan video “We Are Young.” Dia juga pernah bekerja dengan selebritis seperti Eminem, Far East Movement, Beyonce, dan Jay-Z.

Kim Junsu berkomentar, “Melakukan tur tunia dan membuat album repackaged menambah kepercayaan diriku dan bekerja dengan orang-orang yang mengagumkan membuatku sangat bahagia.”

Album baru ini dijadwalkan akan dirilis sekitar pertengahan Agustus dan Junsu akan pergi ke  Eropa dan Amerika untuk turnya dari akhir Agustus sampai Oktober.

Apakah kalian bersemangat untuk lagu baru berbahasa Inggris ini?

Source: Sports Chosun

Credit: Koreaboo.com

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia