[NEWS] JYJ Kim Jae Joong Menyumbangkan Beras ke Anak-Anak Terlantar

JYJ Kim Jae Joong menyumbangkan 15,68 ton beras ke 50 anak.

On July 16, Dreame, the company that hosts Dreame rice wreath donations, sent an official to the Korea Association of the Community Child Center (KACCC) to represent Kim Jae Joong and deliver the rice wreaths.

Pada 16 Juli, Dreame, perusahaan yang menangani donasi beras Dreame, mengirimkan perwakilan ke Korea Association of the Community Child Center (KACCC) untuk mewakili Kim Jae Joong dan memberikan sumbangan beras tsb.

Dari total 23,68 ton beras yang disumbangkan untuk mendukung Kim Jae Joong di konferensi pers Dr. Jin, 8 ton telah dikirimkan pada bulan Juni, dan sisa 15,68 ton tsb akan digunakan hari ini.

Photobucket

Totalnya, Kim Jae Joong menyumbangkan 31 ton beras, termasuk 7 ton untuk drama SBS Protect the Boss dan 23,68 ton untuk Dr. Jin.

Sejak Oktober 2011, Kim Jae Joong telah mengirimkan masing-masing 20kg ke 29 anak setiap bulan dengan menggunakan 7 ton beras yang disumbangkan di konferensi pers Protect the Boss.

Beras tambahan yang disumbangkan untuk Dr. Jin akan digunakan untuk membantu 50 anak – 29 anak dari yang awal dan 21 anak lainnya – selama 17 bulan dengan 20kg setiap bulannya.

Anak-anak tsb dipilih oleh KACCC setelah mereka menerima rekomendasi dari 2.000 komunitas pusat anak di seluruh Korea Selatan. Penerima sumbangan tsb dikatakan sedang berada dalam keadaan paling buruk diantara 141 anak yang direkomendasikan.

Shin Mi Hye, sekretaris general untuk KACCC, mengatakan, “Dari total 2,4 juta anak terlantar di Korea Selatan, hanya 100.000 dari mereka menerima bantuan dari pusat komunitas anak. Kami harap perbuatan baik Kim Jae Joong danfansnya akan membantu menarik perhatian orang terhadap anak-anak terlantar.”

Sementara itu Kim Jae Joong saat ini sedang tampil di MBC Dr. Jin sebagai prajurit Kim Kyung Tak.

++Berita ini dimuat di Koran Korea++
Photobucket Photobucket

Photo credit: Kim Byung Kwan, Dreame
Newspaper Photo Credit: JYJ Daum Telzone
Credit: enewsworld
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia