[Other Twitter] Twitter Update Kakak Perempuan Jaejoong

[TRANS] Jjoongie menggemaskan~~ Dia menghubungi ayah dan ibu hari ini dan meminta mereka untuk tidak menyaksikan drama (Dr. Jin) karena hati mereka pasti sakit. Jadi aku pikir dia akan banyak dipukuli (di Dr. Jin)…

[TRANS]  Aku sampai menangis dua kali karena wajah, akting dan dialog Jjoongie hari ini… Aku memberitahu Jjoongie [bahwa aku menangis] dan juga aku [mengatakan padanya bahwa] aku menangis sebelumnya, lalu dia bilang dia syuting adegan tsb dengan cepat karena mereka buru-buru. Tapi dia bisa mendalaminya! Woah~ Jjoongie… Aku tenggelam dalam dramamu tanpa menyadarinya. Menyenangkan menonton Dr. Jin setiap minggu~ hehe.

Source: @Shie486
English Translation Credit: @126×204
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia