[TRANS] Junsu Interview di Konferensi Pers Shanghai

—– 1. Perkenalan —–

Pertama-tama, ini adalah album pertamaku sehingga aku bisa mencurahkan pemikiranku. Aku membuat seseluruhan bagian dari album ini.

Konsep album ini adalah “unequalled”. Aku ingin menggarisbawahi keunikan dan detailnya sehingga ini adalah musik dimana sebuah lagu, fashion, make-up, dan lainnya menjadi satu kesatuan.

Dengan biaya yang tidak terhindarkan (mahalnya), peralatan dan setting, koreografer terbaik, Jeri Slaughter, dan tarian yang modern, aku membuat mv ini beratmosfir fantasi.

 

—– 2.Kesan tentang Shanghai —–

Sangat besar, tinggi, dan luas.. Gedung-gedungnya sangat indah..

Terutama saat malam, tiap kali aku ke Shanghai, kurasa pemandangan malamnya sangat indah.

Aku ingin melihat pemandangan Shanghai waktu malam dari kamar hotel nanti.

 

—– 3. Rencana atau Jadwal Berikutnya —–

Konser ini akan berlanjut untuk waktu lama. Aku belum memutuskan..

Tapi sepertinya konser ini akan berlanjut untuk waktu yang lama. Jadi kuharap aku akan menyelesaikan tur ini dengan sukses.

Untuk berikutnya, ada banyak pilihan dan aku belum memutuskan, bisa jadi musikal, album, aktivitas di tv, atau yang lain.

 

—– 4. Lagu mana yang paling disuka? —–

Umm… aku sudah ditanya pertanyaan ini beberapa kali. Jujur saja, aku membuat hampir semua lagu di album ini, jadi bagiku mereka seperti anak-anakku. Sulit untuk memilih satu lagu. Dan lagu yang aku suka tergantung mood ku pada hari itu. tapi jika aku harus memilih hanya satu, aku akan pilih Tarantallegra karena kupikir ini yang paling cocok untuk konsep ‘Unequalled’.

 

Credit: ieasy TV
Translated by: Chocolat of XiahPress
Shared By: JYJ3

Indonesian trans: Shandy@JYJIndonesia