[NEWS] JYJ Kim Junsu Menjadi Artis Korea Pertama yang Berada di Posisi Teratas Music Chart Chile

Kim Junsu mencapai sukses di seluruh bagian dunia termasuk Chile.

Menurut channel populer Chile  ETC-TV Pop Chart pada 10 Juli, Solo album pertama Kim Junsu Tarantallegra berhasil menduduki peringkat pertama di chart.

Sekaligus, Kim Junsu menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama di ETC-TV Pop Chart.

Photobucket

Pertumbuhan popularitas yang tinggi dan perhatian terhadap Kim Junsu di Chile dikaitkan dengan konser JYJ pada bulan Maret di negara Amerika Selatan.

Mengikuti kesuksesan tur JYJ di Amerika Selatan, ketenaran JYJ, para anggotanya, K-pop dan bahkan Korea sendiri diberitakan naik drastis.

Kim Junsu juga senang mendengar pencapaiannya yang terbaru dan mengatakan, “Aku merasa lebih bahagia melihat hasil dari tur dunia. Meskipun Chile dan Korea terpisah oleh jarak yang jauh, aku sangat senang mendengar fans di sana yang mendengarkan dan mencintai musikku dan aku merasakan tanggung jawab yang lebih besar. Terima kasih.”

C-Jes Entertainment menambahkan,”Meskipun tur Asia Kim Junsu hampir berakhir kami terus-menerus menerima “panggilan cinta” dari Amerika Utara, Eropa, dan Amerika Selatan dan merasakan popularitas dari seorang bintang dunia. Kami terbuka akan banyak kesempatan setelah Asia Tur dan saat ini [kami] sedang merencanakan rencana ke depannya nanti.”

Kim Junsu Tarantallegra mendapat kesuksesan di seluruh dunia sejak perilisan album, berada di posisi pertama di situs musik video terbaru China dan posisi pertama di German Asian music chart.

Photo credit: ETC-TV Homepage
Credit: enewsworld

 [NEWS] JYJ Jun Su Berada di Posisi Teratas di  ETC-TV Pop Chart Chile dengan “Tarantallegra”

XIA (JYJ Jun Su) “Tarantallegra” telah menjadi populer di China.

Pada 10 Juli (waktu lokal), XIA “Tarantallegra” menempati peringkat pertama di channel populer Chile ETC-TV Pop Chart. ECT-TV pop Chart adalah chart musik untuk lagu-lagu luar negeri populer, dan Jun Su menjadi penyanyi Korea pertama yang menduduki peringkat paling atas.

Solo album pertama XIA telah menduduki peringkat pertama di beberapa tangga lagu di seluruh dunia.

[Solo Album XIA] Populer di China dan Jerman, dan itu juga menarik banyak perhatian karena berada di peringkat pertama di iTunes Jepang dan posisi ke-sepuluh di Billboard World Album Chart.

Salah satu staff seni di Chile mengatakan, “Semenjak JYJ mengadakan konser di Chile bulan Maret, popularitas mereka bertambah dengan cepat. Bersamaan dengan ini, banyak orang menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Korea, jadi kamu bisa dengan mudah mendengar lagu JYJ sebagai ringtone disini. Banyak orang yang meminta konser JYJ lagi di Chile.”

XIA mengatakan, “Aku sangat senang akan hasilnya karena aku merasa itu merupakan hasil dari tur dunia JYJ. Chile sangat jauh dari Korea, tapi aku sangat senang dan merasakan tanggung jawab yang lebih besar ketika aku melihat banyak orang menyukai musikku. Aku sangat menghargainya.”

“Tur konser XIA di Asia hampir berakhir, tapi ada permintaan yang terus-menerus datang dari banyak negara di Amerika Utara, Eropa, dan Amerika Selatan. Kita dapat melihat seberapa populer XIA sebagai penyanyi kelas dunia. Kami berpikir akan konser lain di Asia Tur.”

Source: TV Report
Credit: En.korea
Shared By:JYJ3 

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia