[NEWS] Kenapa Kim Junsu Punya Banyak Fans Laki-Laki?

Photobucket

Hal paling berkesan dari solo konser Kim Junsu yang diadakan di Pusat Olahraga Universitas Taiwan pada 23 Juni adalah besarnya jaungkauan fansnya – tanpa mempedulikan umur dan gender. [Di konser tsb] juga terlihat jelas bahwa banyak fans laki-laki yang datang ke venue konser sendirian.

Bahkan Kim Junsu menyadari hal tersebut pada saat dia di panggung, “Aku bisa melihat beberapa fans laki-laki di sana-sini. Jika kamu fans laki-laki, silahkan teriak”. Beberapa fans laki-laki di tempat itu melambaikan tangan dan berteriak. Bahkan fans wanita di venue berusaha untuk menirukan suara lak-laki dan adegan itu membuat semua penonton tertawa.

Lalu, apakah alasan Kim Junsu mempunyai banyak fans laki-laki? Karena penasaran, setelah konser berakhir, reporter kami menanyakan beberapa fans tentang hal ini. Setelah menganalisa jawaban mereka, kami menyimpulkan bahwa bakat gigih Kim Junsu adalah alasan utamanya.

Photobucket

Liao Fei Ling, reporter dari artikel ‘Korean celebrity’ di majalah ‘Sense of hallyu’, mengatakan “Kami juga sangat terkejut melihat fans laki-laki sebanyak ini di venue konser. Padahal ini bukanlah konser sebuah grup. Dengan fans laki-laki sebanyak ini yang berkumpul hanya untuk menyaksikan konser eksklusive Kim Junsu, membuktikan bahwa dia memiliki fans dengan jangkauan yang luas.”

Reporter lainnya menjelaskan “Belakangan ini, ada banyak pria Taiwan yang menyukai penyanyi Korea. Akan tetapi, fakta bahwa ada banyak dari mereka yang menjadi fans Kim Junsu tetapi tidak menjadi fans grup cewek lainnya memiliki arti yang spesial. Karena kebanyakan dari pria tersebut hanya menyukai penyanyi pria yang memiliki bakat. Hari ini, karena fans laki-laki sebanyak ini datang ke konser [Kim Junsu], berarti bakat Kim Junsu cukup mengagumkan sampai bisa membuat para pria menjadi fansnya.”

Ketika ditanya “Diatas itu semua, apakah kemampuan Kim Junsu sangat mengagumkan?, dengan suara bulat [t/n: secara kompak/ bersama-sama], semuanya menjawab “Bukan hanya karena penampilan luarnya. Karena Kim Junsu adalah pria berbakat yang diberkati dengan kemampuan menyanyi yang mengagumkan sampai dia bisa mencapai nada tinggi dan nada rendah sebebas dia bahkan di dance performance, ada banyak fans laki-laki yang sangat menyukainya.”

Li So Young, seorang fans yang tinggal di pusat kota Nantou berkata “Aku rasa dia diberkati dengan banyak bakat. Dan juga, dia bisa menunjukkan perasaan yang peka sembari terlihat berkuasa. Dia bisa menjadi cantik ketika mengeluarkan aura kuat kecantikan maskulin miliknya. Para pria sepertinya semakin menyukai dia karena semua alasan tersebut.”

Wang Eui Jung memberitahukan analisisnya sendiri “Kim Junsu adalah penyanyi pertama yang bisa membuatku merasakan emosi yang begitu hangat di musiknya. Sepertinya fans laki-laki tidak hanya ingin belajar dari kemampuan menyanyinya tetapi juga perasaan pilu yang bisa melelehkan hati semua orang.”

Seorang fans yang tinggal di Banciao, Taipei bertanya balik “Dia dikenal melakukan banyak donasi dan dia memiliki banyak sifat baik untuk dicontoh jadi apakah itu juga akan membuat fans laki-laki mengikuti jejaknya juga? Di konser hari ini, dia bahkan bertanya dimana fans laki-laki duduk dan menunjukkan mereka perhatiannya jadi bagaimana bisa para pria tidak menyukainya?”

Source: TodayKorea
English Trans: @SweetieXiah
Photo Credit: TodayKorea + enewsworld
Shared By: JYJ3 

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia