[NEWS] JYJ Junsu Berada di Posisi Teratas di Asian Music Chart – Jerman dengan “Tarantallegra”

Photobucket

JYJ Junsu (XIA) baru-baru ini berada di posisi teratas di Asian Music Chart – Jerman dengan lagu solo miliknya, “Tarantallegra.”

Pada 10 Juli, C-jes Entertainment, agensi dari Junsu, melaporkan bahwa Junsu berada di peringkat pertama di Asian Music Chart bulanan di Jerman, yang diupdate baru-baru ini, dengan lagu single dari solo albumnya, “Tarantallegra.”

Big Bang di peringkat kedua dan B.A.P peringkat ketiga. Junsu juga membuktikan popularitas dunianya dengan menempati posisi pertama di  iTunes Chart di Japan, posisi ke sepuluh di Billboard’s World Albums Chart, dan posisi pertama di  Music Video Chart bulanan dari sebuah situs China bulan lalu.

Junsu saat ini sedang mengadakan tur konser di Asia. Dimulai di Seoul bulan Mei, dia melanjutkan ke Thailand, Indonesia, Taiwan, dan China, menarik lebih dari 30.000 penonton.

Perwakilan dari Junsu mengatakan, “JYJ menjadi sangat populer setelah mereka mengadakan konser ekslusif mereka di Berlin, Jerman. Mereka adalah grup Korea pertama yang mengadakan konser disana. Junsu juga sangat populer di Eropa sebagai pemeran utama Mozart dan Elizabeth, musikal terkenal Jerman.”

Source: Starnews
Credit: en.Korea
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia