[NEWS] JYJ Kim Jun Su Memanaskan Shanghai dengan Konser Solo

Photobucket

Kali ini, JYJ Kim Jun Su memanaskan Shanghai – China.

Menurut agensinya, C-Jes Entertainment, pada siang hari tanggal7 Juli, 4.000 fans mendatangi solo konser Kim yang diadakan di Shanghai International Gymnasium, China.

Di konser yang membolehkan standing seat ( 1.000 seat) untuk pertama kalinya di Shanghai ini, Kim tampil dengan sempurna dan mencuri hati para fans.

Dia memulai [konser] dengan tampil menggunakan sebuah tongkat untuk lagu “Breath” dan menampilkan lagu dance lainnya seperti “Fever” “Intoxication” dan lagu-lagu musikal serta lagu ballad lainnya. Dia tampil selama 100 menit penuh dan membuat fans puas.

Selama ‘Genie Time’ (dia mengabulkan tiga permintaan fans) dia menulis namanya dengan menggunakan ‘butt’, berakting menggemaskan dengan mengatakan pooing pooing, dan berakting seperti malaikat.

Photobucket

C-JeS Entertainment mengatakan, “Kami bahagia kami mempunyai kesempatan untuk menunjukkan pertunjukkan yang sempurna ini di Shanghai. Tolong berikan perhatian dan dukungan [kalian] ke event-event Kim Jun Su selanjutnya.”

Kim, yang sedang berada di tengah-tengah tur dunia setelah perilisan solo albumnya, mengadakan konser di Seoul, Thailand, Indonesia, Taiwan, dan China dengan 30.000 fans.

Source: Starnews
Credit: enKorea
Shared By: JYJ3

[NEWS]  Kim Junsu, Seksi dan Penuh Karisma dengan Rambut Merah

Photobucket

Kim Junsu (XIA) menghanguskan Shanghai sampai merah panas. [t/n: kalimat kiasan, artinya Junsu menghebohkan Shanghai dengan rambut merahnya]

Kim Junsu tiba di Bandara Pudong Shanghai pada tanggal 6 untuk tampil di konser solonya. Dia disapa oleh 1000+ fans dan sekitar 20 media di bandara. Bandara terlihat penuh dan untuk alasan keamanan Kim Junsu keluar lewat pintu VIP, tetapi bahkan sesudahnya 30 taksi berisi fans mengejar mobil yang dikendarai Kim Junsu.

Kim Junsu menghadiri konferensi pers di Hotel InterContinental segera setelah tiba di Shanghai dan terdapat lebih dari 30 media menunggunya di aula konferensi pers. Ketika Kim Junsu memasuki area konferensi pers beberapa anggota pers pria terdengar mengatakan, “Apakah dia benar-benar seorang pria?”, terkejut akan rambut merah Kim Junsu.

Photobucket

Pertunjukkan tanpa cacat Kim Junsu berlanjut di Shanghai dan membuat fansnya terpukau. Dia memulai konser dengan pertunjukkan menggunakan tongkat untuk lagu ‘Breath’ dan melanjutkan dengan lagu dance ‘Fever’, ‘Intoxication’, dan dia bagian akhir konser dia menyanyikan lagu ballad serta lagu dari musikal.

Agensi Kim Junsu, perwakilan CJeS Entertainment menyatakan, “Kami senang bisa menunjukkan kemampuan Kim Junsu melalui konser yang sempurna ini di Asia. Kami meminta perhatian dan cinta kalian seterusnya di masa yang akan datang.”

Kim Junsu saat ini berada di tengah-tengah tur Asia setelah perilisan albumnya yang sukses. Sejauh ini dia menarik lebih dari 30.000 penonton di 5 negara di Asia termasuk Korea, Thailand, Indonesia, Taiwan, dan China.

Photobucket

Credit: Kpopfever
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia