[NEWS] Kondisi Mata JYJ Yoochun Terus Menghawatirkan Fans

Gaya hidup pekerja keras dan kesehatan JYJ Park Yoochun telah membuat fans khawatir.

Pada 3 Juli, Yoochun menulis pada fans nya di Twitter, mengatakan “Meskipun kau telah sempurna di hatiku… Aku tidak tahu apakah ini karena pandanganku yang kabur… Tapi pekerjaanhari ini sangat sulit.. Aku mau tidur sekarang; Selamat malam~!! ^^”

Bersama dengan tulisan itu, member JYJ yang lelah ini mengunggah foto ruang kerjanya yang temaram, dimana cahaya dari monitor-monitor lebih terang dari sinar matahari pagi.  Karena foto dan tweet itu dimuat sekitar pukul 6.53 pagi waktu Korea, sepertinya Yoochun tengah mengerjakan suatu project hingga pagi.

Karena Yoochun baru-baru ini menderita contracted conjunctivitis, atau “pink eye”, fans menyatakan kekhawatiran terhadap kondisi Yoochun saat ini, berkomentar “Bagus sekali kau bekerja keras, tapi matamu tidak dalam kondisi yang bagus.. menghawatirkan,” dan “Kalau pandangannya kabur, bukankah ini berarti pink eye nya belum sembuh benar?”

Di sisi lain,  ’2012 JYJ Membership Week’ exposition, yang dimulai pada 28 Juni telah selesai setelah 4 hari berlangsung.

 

Source: allkpop

Indonesian trans: Shandy@JYJIndonesia