[NEWS] JYJ Mengadakan K-Pop Fan Meeting untuk Fans Luar Negeri Terbesar

‘Korean Wave’ mengganti giliran, dengan penyanyi K-pop mengundang fans luar negeri mereka ke Korea daripada menuju ke luar negeri untuk konser. Pelopor trend baru ini adalah boy band yang beranggotakan tiga orang, JYJ.

Grup tsb bertemu dengan 7.000 fans Jepang di Seoul Trade Exhibition and Convention Center di Seoul bagian Selatan sebagai bagian dari acara yang disebut “JYJ Membership Week,” yang juga menampilkan foto dan video dari band tsb.

Photobucket

Ini pertama kalinya penyanyi Korea – solo atau pun grup – bertemu dengan sejumlah besar fans luar negeri di Korea Selatan. Karena lokasinya bukanlah di aula konser dan tidak ada fasilitas tempat duduk, penonton harus berdiri selama acara yang berlangsung dua jam tsb.

C-JeS Entertainment, agensi band tsb, memesan lebih dari 3.500 kamar hotel di Seoul, Incheon dan Suwon, dan 250 bus untuk mengakomodasi fans Jepang. “[JYJ] mengadakan acara ini untuk membayar kembali cinta dari fans,” Baek Chang-hoo, presiden dari agensi tsb berkata. “Kami akan terus-menerus melakukan event untuk menciptakan kenangan yang indah dengan fans.”

Credit: English Chosun
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia