[NEWS] JYJ Menarik Energi dari 22.000 Fans yang Menghadiri ‘Membership Week’

JYJ berhasil menarik 22.000 fans dan memecahkan rekor fans luar negeri terbanyak yang datang ke acara selama empat hari itu.

JYJ mengadakan 2012 JYJ Membership Week dari 28 Juni sampai 1 Juli di Seoul EC.

Photobucket

C-JeS Entertainment menyewa EC secara eksklusif untuk JYJ Membership Week, dan mengadakan pameran besar dengan pajangan dari display seni sebagai galeri kolaborasi JYJ, bioskop dokumentari JYJ dan layar 3D.

Pada 30 Juni dan 1 Juli, anggota JYJ sendiri hadir di lokasi untuk fanmeeting agar membawa kesuksesan di akhir pameran. [JYJ Membership Week] adalah festival fans besar yang menampilkan semua tentang JYJ.

Baek Chang Joo, ketua C-JeS Entertainment, memberitahu enews pada 2 Juli, “Kami tidak bisa berhenti hanya karena kami diganggu dan diberhentikan tampil dalam siaran televisi. Kami berkonsentrasi dalam membantu JYJ menjadi lebih besar di dunia melalui drama atau musikal dan world tur. Kami juga perlu bekerja keras untuk lebih tulus mendekati fans JYJ. Kami akan terus meninggikan nilai JYJ dengan menyediakan servis unik untuk fans melalui berbagai macam produk.”

Lalu JYJ menghabiskan beberapa hari yang hebat dengan fans mereka untuk tujuan ini. Pertunjukkan spesial grup ini membuat JYJ dan fans mereka lebih dekat.

Para anggota berkata, “Kami senang fans kami terlihat bahagia berkat Membership Week, dan kami harap kami bisa lebih banyak membuat kenangan yang indah dengan fans kami ke depannya. Kami akan terus memberikan kalian musik dan pertunjukkan yang bagus sebagai JYJ.”

“Kami ingin berkata terima kasih karena kami selalu menerima energi positif dari dukungan fans kami. Kami akan mengembalikan cinta kalian dengan kerja keras kami dan banyak aktivitas lainnya,” tambah grup tsb.

Photobucket

Acara Membership Week adalah pameran fans pertama di Korea, dan, menurut C-JeS Entertainment, [acara tsb] menarik 7.024 fans Jepang ke Korea.

Perwakilan agensi tsb menyatakan, “Perwakilan dari bandara mengatakan bahwa [acara ini] ‘menarik orang luar negeri paling banyak hanya untuk satu acara,’ dan industri pariwisata setuju bahwa ‘efek ekonomi dari orang luar negeri yang mendatangi Korea Selatan untuk Membership Week bernilai lebih dari 10 milliar won.”

[Note: 10 milliar Korea Selatan won bernilai kira-kira ~8.7 Juta USD]

Photo credit: C-JeS Entertainment
Credit: enewsworld
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia