Metro TV News: Popularitas `Boyband` JYJ Mengguncang Eropa

LE PARISEN, sebuah surat kabar terkemuka di Paris, memberitakan popularitas boyband JYJ yang semakin meningkat.

LE PARISEN, sebuah surat kabar terkemuka di Paris, memberitakan popularitas boyband JYJ yang semakin meningkat.

Dalam edisi 20 Juni lalu, Le Parisen menulis artikel berjudul ‘South Korea’s K-Pop Spreads to Latin America’. Artikel tersebut membahas popularitas JYJ serta demam K-Pop di Amerika Selatan.

Surat kabar tersebut melaporkan keterkejutan mereka, saat wartawannya melihat penggemar JYJ mengantre, dan mendirikan tenda menunggu konser boyband Korea tersebut di Peru. JYJ konser Paris dalam rangka tur konser ke 15 kota di Eropa.

Setelah Paris, JYJ akan konser di Berlin dan Barcelona. Tidak hanya itu, JYJ juga sudah mendatangi banyak kota di berbagai kawasan seperti di Eropa, Amerika Latin, dan tentunya Asia.

Le Parisen juga menuliskan popularitas JYJ yang luar biasa di Asia. “Mereka menggelar JYJ Membership Week di hadapan 7 ribu fans yang hadir dari Jepang sehingga membuat sekitar 3.500 kamar di hotel menjadi langsung ramai karena pemesanan terkait acara itu,” tulis mereka.

Meski mengalami masalah dengan agensi SM Entertainment sehingga berakibat aktivitas promo mereka di Korea Selatan bermasalah, boyband JYJ tetap dikenali secara global. (Ant/Wtr4)

Credit: MetroTVNews

Shared by: JYJIndonesia