DetikHot: 7 Ribu Fans Jepang JYJ Terbang ke Korea dengan 116 Pesawat

Annisa Steviani– detikhot

Senin, 02/07/2012 15:20 WIB

 

Pameran JYJ (ist.)

Jakarta – JYJ menggelar pameran spesial untuk anggota fanbase resmi. Karena sebagian fans tinggal di Jepang, mereka pun berbondong-bondong datang ke Korea.

Tercatat 7.024 fans dari Jepang sengaja datang ke Korea untuk acara tersebut. Kedatangan mereka disebut-sebut memecahkan rekor kedatangan orang asing terbanyak secara bersamaan ke Korea. Demikian dilansir Soompi, Senin (2/7/2012).

Seluruh fans itu dikabarkan terbang menggunakan 116 pesawat. Mereka datang dari 14 bandara berbeda di seluruh wilayah Jepang. Tak hanya itu, total 3500 kamar hotel habis dipesan.

JYJ menggelar pameran spesial sebagai ungkapan rasa terima kasih untuk anggota fanbase-nya. Untuk acara yang dibuka 28 Juni lalu itu, JYJ menggelontorkan biaya hingga KRW 3,7 miliar atau sekitar Rp 30 miliar.

Selain fans Jepang, pameran tersebut dijadwalkan akan dihadiri oleh 15 ribu fans Korea. Benda yang dipamerkan berupa seni instalasi sampai berbagai trofi penghargaan yang pernah diraih Jaejoong, Yoochun, dan Junsu. Digelar juga acara jumpa fans dan screening film-film yang dibintang trio tersebut.

(ast/mmu)

Credit: DetikHot

Shared by: JYJIndonesia