[VIDEO + TRANS] JYJ Membership Week di TVB Entertainment News Hong Kong

[TRANS]

Meskipun aktivitas grup populer Korea, JYJ, terus-menerus ditekan oleh agensi mereka sebelumnya, popularitas mereka tidak menurun sedikit pun. Baru-baru ini mereka menghabiskan 20 Juta HKD untuk JYJ Membership Week untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka atas cinta dari fans. Acara tsb tidak hanya menarik lebih dari 10.000 fans Korea, tetapi 7.000 fans Jepang juga datang ke acara tsb. Dengan sangat banyak fans Jepang yang datang untuk mendukung acara tsb, Jaejoong merasa sangat berterima kasih.

Jaejoong: Aku dengar berita soal 7.000 fans Jepang yang datang khusus untuk kami dan kami merasa sangat bahagia. Aku harap fans Jepang dan fans Korea akan menggunakan kesempatan ini untuk menjadi teman. Kami juga berharap semuanya dapat mendapat kenangan yang menyenangkan setelah mendatangi acara ini. Aku harap semuanya dan JYJ akan terus berbagi saat bahagia bersama.

Jaejoong, yang saat ini sedang sibuk syuting sebuah drama, dan Junsu, yang sibuk mempromosikan album barunya, menyempatkan waktu untuk menghadiri konferensi pers tsb hari ini – [hal itu] menunjukkan seberapa besar mereka mengapresiasi acara ini. Sayang sekali Yoochun tidak bisa datang dikarenakan infeksi mata. Meskipun begitu, Junsu berharap semuanya dapat bersenang-senang.

Junsu: Di fan meeting ini, pemeran utamanya bukanlah kami. Fans yang datang khusus untuk mendukung kami adalah pemeran utamanya. Tidak hanya mereka bisa menyaksikan video, akan terdapat banyak hal lain yang mereka alami – seperti foto-foto yang belum dirilis dan video-video lainnya. Semuanya silahkan menantikannya.

Untuk fans Jepang yang datang dari jauh untuk mendatangi acara ini, tentu saja mereka akan menikmatinya. Kita bisa melihat seberapa bahagia mereka hanya dari melihat cara mereka menatap layar.

fans Jepang #1: Di acara ini, aku dapat merasakan ketulusan anggota JYJ. Aku akan terus mendukung mereka. JYJ, aku cinta kalian.

fans Jepang #2:Aku jarang bisa melihat JYJ di Jepang, jadi bisa melihat mereka di sini itu seperti mimpi. Aku sangat senang.

Video Credit: miraville o
English Translation Credit: @yoogamin
Shared By: JYJ3 

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia