[TWITTER] Jaejoong Twitter Update

[TRANS] Jangan bertengkar. Sayangi hidup yang kalian miliki sekarang…

 

[TRANS] Aku ingin menangis… Ada banyak diantara kalian yang menunggu kami… dan [menunggu] untuk ku…Tapi ada batasan akan hal yang bisa aku lakukan..dan juga [batasan] waktu… Aku minta maaf ke kalian semua..Usaha yang dilakukan dan kesedihan yang aku rasakan yang sekarang disampaikan ke kalian semua, berapa banyak air mata lagi yang dibutuhkan? Sayang sekali…

[TRANS] Ini bukanlah sesuatu yang bisa diekspresikan dengan beberapa kata-kata, ini bukan sesuatu yang bisa disampaikan dalam beberapa tahun atau beberapa jam. Waktu berjalan perlahan. Perasaan mulai berubah, tetapi membiarkan kalian semua merasa seperti ini beribu-ribu atau berpuluh-puluh ribu kali… Aku orang yang sangat egois.

[TRANS] Perbedaan dalam penampilan antara orang yang takut tetapi berpura-pura kuat, dan keyakinan orang yang terlihat lemah.

Credit: @mjjeje | English Trans: @_alovelikewar  |  Shared by PrinceJJ

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia