[NEWS] Fans Servis Besar dari JYJ… Fans Jepang “Sensasi dan Air Mata”

Photobucket

Air mata fans Jepang, yang berpartisipasi dalam ‘ 2012 JYJ Membership Week’ yang diadakan dari 28 Juni sampai 1 Juli si SETEC, bisa terlihat.

2012 JYJ Membership Week adalah proyek fan servis skala besar yang menghabiskan 3,7 milliar won [dan diadakan oleh] CJES Entertainment untuk anggota mereka.

Untuk sebuah pameran yang lain daripada yang lain, CJES entertainment menghabiskan 4 bulan untuk menyiapkan acara tsb dengan mengkombinasikan program seni dan JYJ. Dan juga, tidak ada maksud untuk mencari keuntungan karena tiket masuk gratis dan disediakan air, popcorn dst. 10 mesin foto stiker juga ditempatkan [di pameran tsb]. Itu benar-benar fan servis skala besar.

Acara ‘Membership Week’ skala besar ini adalah pameran fans pertama di Korea Selatan dan ini telah menjadi topik besar karena [acara ini] diperkirakan akan mendatangkan 7.024 fans Jepang. Pada tanggal 28 dan 29, fans Jepang terbang dari 16 bandara dan mulai mengerumini pameran tsb siang ini. Foto-foto JYJ dan gambar 3D dan juga tempat yang menampilkan barang-barang pribadi [JYJ] mendapat reaksi besar dan sorakan senang fans yang memasuki pameran.

Utaka Kimie (49 tahun) berkata, “Ini adalah event yang tidak bisa kamu temukan di Jepang. Aku tersentuh akan besarnya usaha yang dilakukan [untuk acara ini]. Meskipun kami tidak bisa sering melihat JYJ di Jepang, aku sangat berterima kasih akan acara seperti ini.”

Miyakawa Eri (28 tahun) mengatakan, “Aku terkejut semuanya gratis dan aku merasa ini adalah hadiah yang besar. Aku rasa aku akan mencintai JYJ selamanya.”

Pameran ini diperkirakan akan dikunjungi oleh 15.000 fans di Korea. Pada pembukaan pameran ini kemarin, fans dari Korea mengatakan, “Aku bangga menjadi fans JYJ. Tidak menginginkan keuntungan dan mengadakan pameran skala besar semata-mata hanya untuk bertemu JYJ itu seperti mimpi,” dan “Meskipun sulit melihat JYJ di channel televisi, [aku rasa] sangat bagus bisa melihat mereka di galeri dan bioskop disini di pameran ini dan aku merasa ini sangat berharga.”

Pada hari sabtu, 30 Juni dan Minggu, 1 Juli, JYJ berencana untuk mengadakan fan meeting yang menyenangkan dengan fans mereka.

Source:  Dailian
English Trans: @_alovelikewar
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia