[NEWS] Fans Jepang Naik Pesawat ke Seoul untuk Bertemu Boy Band K-Pop Idola

Photobucket

SEOUL — Ribuan fans Jepang berbondong-bondong ke Korea Selatan untuk melihat pameran yang didedikasikan kepada boy band JYJ dan [juga untuk] bertemu anggota grup K-pop yang telah menguasai Asia.

JYJ mengundang 7.000 fans Jepang dan 15.000 fans Korea ke pusat pameran di bagian selatan Seoul yang menampilkan baju-baju performance, piala, film, foto-foto dan barang-barang favorit setiap anggota.

Hologram dari ketiga anggota band [JYJ] ditempatkan [di pameran] untuk memandu fans yang menjelaskan pertunjukkan.

“Acara ini diselenggarakan untuk fans … Aku harap mereka membuat banyak kenangan indah disini dengan kami,” kata Hero Jae-Joong pada acara pembukaan hari Kamis.

Grup tsb [JYJ], yang  juga memenangkan fan base sampai sejauh Amerika Latin, akan secara langsung bertemu dengan fans Jepang pada hari Sabtu dan [bertemu dengan] fans Korea Selatan pada hari Minggu.

Menurut jurnalis band tsb, fans Jepang membayar kira-kira 50,000 yen (US$630 atau +/- 5 Juta Rupiah) untuk tur selama tiga hari ke Korea Selatan setelah memenangkan undian yang diadakan untuk 15.000 JYJ fans di Jepang.

“JYJ jarang mengunjungi Jepang jadi aku datang untuk menemui mereka,” kata Saori Oka, 22 tahun, yang terbang dari Fukuoka.

“Tentu saja aku berencana untuk datang tahun depan dan aku bersyukur acara seperti ini diadakan untuk menunjukkan barang-barang, foto-foto dan footage semua ketiga anggota.

Naoko Kikuchi membawa anak perempuannya dari Kanagawa.

“Ini menyenangkan dan menyentuh bisa melihat semua anggota disini … Jika aku terpilih lagi di undian tahun depan, maka aku pasti akan kembali untuk mengunjungi mereka,” kata Ibu-Ibu berumur 40 tahun itu kepada AFP.

JYJ dulunya tampil sebagai bagian dari grup beranggotakan lima orang TVXQ, yang memulai debut pada tahun 2003 dan menjual lebih dari delapan juta album di negara sendiri dan di luar negeri. Mereka mengadakan konser yang [tiketnya] terjual habis di negara-negara seperti China, Thailand dan Malaysia.

Tetapi TVXQ pecah pada tahun 2009 dan berada di tengah-tengah perselisihan dengan agensi mereka.

Mereka bertiga adalah — Hero, Micky Yoo-chun dan Xiah Jun-su — [mereka] membentuk JYJ dan merilis album pertama mereka  “The Beginning” pada Oktober 2010.

Credit: ChinaPost
Shared By: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia