[NEWS] Park Yoochun Absen di Upacara Pembukaan untuk ‘2012 JYJ Membership Week’ karena Sakit

Semua ketiga anggota JYJ [awalnya] berencana untuk bertemu dan menyapa fans di pameran untuk fans yang disebut ‘2012 JYJ Membership Walk – 2012 JYJ Membership Week.’

Tapi sayangnya bagi Park Yoochun, matanya bermasalah.

Pada 28 Juni, menandai mulainya pameran, Park Yoo Chun tidak bisa hadir ke acara pembukaan setelah matanya terkena infeksi.

[Karena] tidak ingin mengecewakan fans, Park Yoo Chun memaksa untuk tetap hadir di upacara pembukaan dengan mengenakan kacamata hitam, karena wajahnya yang bengkak tidak bisa ditutupi dengan kacamata hitam, staff membujuk Park Yoo Chun untuk tidak hadir dan absen sakit.

Menggantikkan tempatnya [Park Yoo Chun], Kim Jae Joong dan Kim Junsu mengekspresikan rasa terima kasih mereka kepada semua fans yang hadir dan menjelaskan bahwa Park Yoo Chun awalnya ingin hadir, tetapi tetapi harus melewatkan acara ini karena terbuka ke media.

Park Yoo Chun diberitakan bergabung dengan anggota lain ketika mereka mengelilingi pameran sesudah upacara pembukaan.

Lalu, Kim Jae Joong menulis di twitternya, “JYJ Membership Week~ keluarga C-Jes, terima kasih telah bekerja keras, dan kami harap fans akan bersenang-senang~ Kami sangat sedih ketika melihat wajah Yoo Chun, tetapi ketika kami mengelilingi museum, kami semua tersenyum. Jangan terlalu khawatir!”

Pameran ini terbuka untuk fans dari 28 Juni sampai 1 Juli. Kira-kira 15.000 fans Korea dan 7.000 fans Jepang akan mengunjungi pameran tsb.

Photo Credit: Elle, Kim Byung Kwan, Kim Jae Joong’s Twitter
Credit: Enewsworld

[NEWS]  Park Yoo Chun Melewatkan Upacara Pembukaan untuk ‘JYJ Membership Week’

JYJ Park Yoo Chun tidak tampil di acara pembukaan untuk ’2012 JYJ Membership Week’ dikarenakan sakit mata.

JYJ menghadiri  ’2012 JYJ Membership Week,’ yang diadakan di SETEC  Seoul pada 28 Juni, tetapi Park tidak hadir ketika acara konferensi pers dan membuat orang penasaran.

Perwakilan dari JYJ mengatakan, “Mereka bertiga datang ke upacara pembukaan. Tetapi wajah Park membengkak dikarenakan sakit mata. Dia pergi ke rumah sakit pagi ini tetapi dia tidak bisa menutupi wajah bengkaknya dengan kacamat hitam. Setelah berdiskusi, Park memutuskan tidak tampil di upacara pembukaan, yang hanya terbuka untuk media. Park akan mengelilingi aula pameran dengan anggota lain dan menonton video dan foto-foto.”

Perwakilan tsb menambahkan, “Park merasa menyesal dia tidak bisa datang. Dia menyaksikan upacara pembukaan di sebelah venie. Dia akan berusaha sebaik mungkin untuk sembuh.”

 ’2012 JYJ Membership Week,’ yang diadakan oleh C-JeS Entertainment, akan dibuka pada 1 Juli selama 4 hari. Sekitar 7.000 fans Jepang memasuki Korea dan menarik banyak perhatian.

Source: TV Report
Credit: en.korea
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia