[NEWS] JYJ Mengadakan Fan Meeting Besar dan Mengundang 22.000 Fans

Photobucket

Grup JYJ baru-baru ini membicarakan tentang mengadakan fan meeting.

Pada 28 Juni, JYJ menghadiri ’2012 JYJ Membership Week,’ yang diadakan di SETEC Seoul pada 28 Juni. ‘Membership Week’ diadakan oleh C-JeS Entertainment untuk fans JYJ.

Di acara tsb, Kim Jae Joong berkata, “Fans adalah pahlawan disini. Terima kasih kepada semua fans kami karena telah mendukung dan mencintai kami selama ini.”

Kim Jun Soo berkata, “Aku melihat-lihat sekeliling aula pameran sebelum upacara pembukaan dan menemukan banyak pameran menarik. Orang-orang akan melihat sisi lain dari kami.”

Hanya Kim Jae Jong dan Kim Jun Soo yang hadir di acara pembukaan. Park Yoo Chun tidak bisa hadir di acara konferensi pers karena infeksi mata.

’2012 JYJ Membership Week,’ yang menghabiskan 3,7 milliar won, akan diadakan pada 28 Juni selama 4 hari. C-JeS Entertainment mengadakan acara ini untuk fans JYJ sebagai fan service.

Berbagai macam pameran, pertunjukkan, dan video akan ditayangkan di aula pameran, yang diadakan di area seluas 3.000 pyeong.

Baek Chang Joo, presiden dari agensi [C-JeS], berkata, “Untuk berbagai macam hal Hallyu, pameran semacam ini akan memberikan fans pengalam yang mengagumkan dan membantu mereka untuk membagi cerita idola [mereka]. Tantangan secara konstan diperlukan untuk memperbaiki kualitas Hallyu.”

Sekitar 22.000 orang termasuk 5.000 anggota fan club Korea dan 7.000 fans Jepang diperkirakan akan mengunjungi aula pameran.

Source: Starnews
Credit: en.korea
Shared by: JYJ3

Indonesian Trans: Mira @JYJIndonesia